Balon Wawali Parepare Hermanto Dapat Dukungan Emak-Emak dan Kaum Milenial

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Dukungan terhadap bakal calon (balon) Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare, Hermanto semakin menguat. Kali ini, tidak hanya dari kaum emak-emak, tetapi juga dari kaum milenial.

Dukungan ini terungkap saat Hermanto menggelar acara silaturahmi dengan warga di Jalan Bambu Runcing Ellekalukue, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Senin 20 Mei 2024.

Sekadar diketahui, Hermanto merupakan anggota DPRD Kota Parepare dapil Kecamatan Ujung. Dalam acara itu, seorang perwakilan milenial, Rio menyampaikan kekagumannya terhadap progres pembangunan yang dilakukan Hermanto di Kecamatan Ujung.

Ia menyatakan bahwa pembangunan di wilayah tersebut sangat memuaskan, itu berdasarkan hasil diskusi dengan teman-temannya yang tinggal di Kecamatan Ujung. Rio menilai Hermanto selalu berkomitmen memperjuangkan aspirasi konstituennya saat menyampaikan aspirasi.

"Saya kagum dengan progres pembangunan yang diperjuangkan Bapak Hermanto di Kecamatan Ujung, sangat mantap. Itu saat dirinya bertanya dengan teman-temannya yang berada di Kecamatan Ujung. Sebab, Pak Hermanto terus memperjuangkan aspirasi konstituennya saat menyampaikan aspirasi," katanya.

Sementara itu, Hermanto mengungkapkan dirinya selalu berusaha menindaklanjuti aspirasi warga yang disampaikan saat reses. "Jika ada warga yang bertanya atau mengusulkan sesuatu saat reses, saya akan langsung merealisasikannya dengan memasukkan pokok-pokok pikiran ke dalam program kerja," ujar Hermanto.

Bahkan kata dia, setiap turun reses ia selalu berkomunikasi dengan kepala dinas terkait untuk memastikan setiap aspirasi warga dapat direalisasikan. "Setiap kali saya turun reses, saya pasti akan menghubungi kepala dinas terkait agar aspirasi konstituen saya bisa terealisasikan dengan cepat," ungkapnya.

Karena itu, ia berharap pembangunan di Parepare bisa merata dan dirasakan oleh semua warga, bukan hanya di dalam kota. (has)

  • Bagikan