Bawaslu Pinrang Melantik 36 Panwaslu Pilkada 2024, Masih Dihiasi Wajah Lama

  • Bagikan
Pelantikan Panwaslu kecamatan di Hotel MS Pinrang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pinrang melantik 36 orang Pengawas Pemilu (Paswaslu) Kecamatan untuk Pilkada Pinrang, November 2024 mendatang,Jumat 24 Mei di Hotel MS Pinrang.

Anggota Panwaslu Kecamatan Pilkada 2024 didominasi oleh wajah lama. Yakni 29 eks Anggota Panwaslu Kecamatan Pileg dan Pilpres 2024 lalu. Sisanya 7 orang hasil rekrutan baru.

Ketua Bawaslu Pinrang Andi Fitri,mengatakan petugas yang terpilih ini adalah mereka yang memiliki kredibilatas tinggi. Mereka telah melewati proses seleksi yang ketat.

Ia menegaskan, kepada semua Panwaslu untuk bekerja dengan semangat semangat kolaboratif.

"Segera berkoordinasi dengan mitra kerja yakni PPK serta Forkopimcam antara lain dengan camat, polsek, koramil, serta semua stakeholder terkait di kecamatan masing- masing"kata Andi Fitri disambutanya.

Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil mengucapakan selamat kapada seluruh anggota Panwaslu yang baru saja dilantik.

"Kita berharap bahwa Bawaslu Pinrang bersama pemerintah daerah bersinergi dalam jalannya tahapan dan bersama- sama untuk mengsukseskan pemilihan nantinya," ujar beliau.

Untuk diketahui, masa kerja 36 anggota Panwaslu Pilkada 2024 selama 8 bulan. Terhitung sejak dilantik dan akan berakhir pada Januari 2025.(*)

  • Bagikan