Gencar Sosialisasi,  Dukungan Warga ke Erna Durahman Maju di Pilkada Parepare Terus Mengalir

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE,- Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare Erna Durahman, menggelar sosialisasi di Jalan Lanu'mang, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa, 27 Mei 2024, sore.

Erna Durahman bersama tim disambut antusias oleh warga dengan penuh semangat dan respons positif. 

Di hadapan warga, Erna Durahman menyampaikan apresiasinya kepada warga yang hadir dalam silaturahmi ini.

"Kehadiran warga ini, adalah wujud dan respons positif dengan kegiatan silaturahmi, dan sosialisasi pencalonan saya sebagai  bakal calon wakil wali kota Parepare, terima kasih," katanya.

"Alhamdulillah, tentunya saya bersyukur karena ini menjadi bukti bahwa saya  dikenal dan kehadiran saya diterima di masyarakat," sambung Erna Durahman.

Ia mengungkapkan, dirinya maju sebagai bakal calon wakil wali kota Parepare tentunya bukan tanpa alasan. Sebagai owner PT. Zakiah Dina Tayyibah, menjadi salah satu modal dan pengalaman  dalam hal manajemen dan kepemimpinan.

"Kehadiran perempuan di struktur pemerintahan, merupakan bentuk kolaborasi yang kuat, karena bisa ikut menyeimbangkan dan menguatkan peran melaksanakan program kerja untuk kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Karena itu, Erna Durahman meminta doa dan restu masyarakat Lanu'mang untuk mendukung dirinya di Pilkada Parepare.

"Ini bukti keseriusan saya untuk mengikuti Pilkada Parepare. Saya terus bekerja, paling tidak mendengarkan aspirrasi masyarakat," ujarnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Lanu'mang, Bang One menilai sosok Erna Durahman dikenal peduli, dermawan dan perhatian kepada masyarakat, khususnya menengah ke bawah.

"Bu Erna Durahman ini dari dulu sering memberi perhatian kepada yang membutuhkan. Bukan hanya pada saat momen Pilkada ini, tetapi jauh sebelumnya. Justru kami yang mendorong beliau untuk maju Pilkada," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan