Kapolres Barru Akan Kumpul Kepala Desa

  • Bagikan
Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto (kiri) didampingi salah satu wartawan pada acara Cooling System dengan media di cafe Happines. Dalam waktu dekat ini Kapolres juga akan mengumpulkan kepala desa.

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto dalam waktu dekat ini akan mengumpulkan para kepala desa dan Camat. Selain kades dan Camat Tokoh Masyarakat (Thomas) juga akan dikumpul.

"Setelah kita ajak teman-teman media Cooling System. Dalam waktu dekat ini kita juga akan kumpul kepala desa, kita gilir di setiap Kecamatan,"ujar mantan Kapolsek Panakukang ini.

Tujuannya lanjut dia adalah untuk membahas Kamtibmas jelang Pilkada dilingkungan masing-masing. "Kita kumpul Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat, kita akan membahas banyak persoalan menjelang Pilkada termasuk juga membahas masalah tambang di wilayah masing-masing,"ujar perwira dua bunga ini.

Mantan Kasat Reskrim Polres Wajo ini juga menambahkan pada tanggal 27 November mendatang akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah Pilkada yaitu Bupati dan Gubernur.

"Kami dari Polres Barru telah melakukan berbagai kegiatan dalam menyambut pesta demokrasi atau Pemilu serentak, seperti aksi pemilu damai, apel kebangsaan, latihan sispam kota baik itu dilaksanakan Polres Barru maupun penyelenggara Pemilu baik itu KPU atau Bawaslu,” kata Dodik yang pernah menjabat Kabag OPS Polres Pelabuhan Makassar . (mad)

  • Bagikan