Melalui Program IOC, Alim Akkas Ingin Kenalkan Potensi Hebat Generasi Sidrap

  • Bagikan
Direktur Kursus Bahasa Inggris Bola Sumange, Alim Akkas saat berfoto bersama peserta Incredible Outing Class (IOC) dan Tim Decimal Edutour di Bantimurung.

SIDRAP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Direktur Kursus Bahasa Inggris Bola Sumange, Alim Akkas bertekad ingin menggaungkan marwah baik Sidrap dan potensi hebat generasi daerahnya.

Hal itu diungkapkan Alim Akkas saat akan memulai pemberangkatan perdana, program kolaborasi Incredible Outing Class (IOC), Kursus Bahasa Inggris Bola Sumange' bersama PT Decimal Education Center, Senin 20 Mei 2024.

Dia mengatakan, keyakinannya terhadap kemampuan dan bakat yang dimiliki pelajar di Sidrap, menjadi semangat yang berusaha ia dan rekannya bangun bersama.

"Khususnya adik-adik kami yang saat ini sedang kami bina di Bola Sumange. Saya yakin mereka adalah generasi hebat," kata Mr Alim sapaan karibnya.

Karena itu Alim menjelaskan, pelajar semestinya perlu dibiasakan untuk menerima hal-hal yang sifatnya positif, terlebih dari pengaruh media sosial, yang setiap hari menjadi teman dekat generasi saat ini.

"Sehingga, konten-konten yang seharusnya tidak dikonsumsi anak-anak akan sukar mereka temukan," pungkasnya.

Alim menambahkan, program IOC ini menjadi salah satu langkah, yang akan dimasifkan oleh Bola Sumange. Untuk menjadi jenjang evaluasi dari pembinaan pembelajaran Bahasa Inggris, maupun akhlak, yang telah dilakukan para tutor kepada peserta.

"Di Bola Sumange, selain menjadi tempat kursus untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris, kami juga berupaya untuk memberikan pembinaan adab, akhlak dan menanamkan jiwa mandiri kepada peserta," ujarnya.

Agar ke depannya, para alumni dari Bola Sumange dapat memberikan dampak dan manfaat baik kepada masyarakat.

"Seperti beberapa dari tutor kami, dengan kemampuan bahasa asing yang dimiliki, berhasil mengantarkannya menjadi salah satu putra daerah yang mewakili Indonesia dalam ajang pertukaran pemuda di Korea dan Cina," katanya.

"Ada juga, diantara alumni Bola Sumange kini mengabdikan ilmunya, untuk membina generasi muda di Sidrap," sambungnya.

Alim mengungkapkan, berbagai macam cara dan upaya, akan ia temukan. Untuk terus menghidupkan tekad dan keinginanya, dalam mengantarkan pelajar mencapai titik kenikmatan dari belajar.

Kemudian, mempersembahkan kepada dunia, bahwa Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan adalah tempat tumbuh generasi hebat.

"Itu mimpi dan doa terkuat saya, melalui IOC bersama Decimal Edutour, kaki saya akan terus melangkah untuk daerah saya Sidrap,"tandasnya.

Sementara, Direktur Decimal Edutour, Nurul Roaz Al Rasyid, mengatakan, Bola Sumange merupakan tempat menitip mimpi yang baik, dan Decimal Edutour adalah partner Bola Sumange dalam mewujudkan mimpi terbaik.

Melalui program kolaborasi IOC, kata Roaz sapaannya, tim Decimal akan berupaya memberikan pelayanan terbaik.

"Dengan menghadirkan Native Speaker andal dan menyuguhkan fasilitas untuk kenyamanan mereka belajar, menjadi standar pelayanan kami,"ujarnya.

Roaz menambahkan, ada kesan tersendiri saat memulai kerjasama Outing Class bersama Bola Sumange. Pasalnya, keseriusan dan harapan yang dipacarkan begitu kuat.

"Saya yakin terhadap program yang akan Decimal Edutour dan Mr Alim jalankan. Kami siap berkolaborasi untuk generasi," tandasnya. (hasruddin)

  • Bagikan

Exit mobile version