NasDem Percaya Diri Tanpa Koalisi, AJB dan UM Bangun Wacana Koalisi Gemuk

  • Bagikan
Usman Marham mengembalikan di PKB. Wacana koalisi besar mulia dibangunan dengan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Partai NasDem Pinrang percaya diri berkontestasi di Pilkada 2024 tanpa koalisi. Setelah menetapkan pasangan Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Pinrang 2024.

"Hasil rapat menyepakati mengusung Kakak Ketua DPD NasDem Pinrang H. Andi Irwan Hamid sebagai bakal calon bupati dari Partai NasDem dan Sudirman Bungi sebagai bakal calon wakil bupati," kata Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai NasDem Pinrang Yuyun Budiman dalam keterangannya, Minggu kemarin.

Partai NasDem memiliki modal besar bertarung di Pilkada Pinrang dengan perolehan 11 kursi dari 40 kursi yang diperebutkan pada Pileg 2024 lalu. Perolehan itu memungkinkan NasDem mengusung calon sendiri.

Sementara Dua kandidat lainya yakni Ahmad Jaya Baramuli (AJB) dan Usman Marham (UM) membangunan wacana kerja sama atau koalisi besar partai politik.

Kedua kandidit itu telah mendaftar ke semua partai yang telah membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati pinrang. Seperti PKB,Demokrat,PPP dan Hanura.

Bakal Calon Bupati lainya Abdillah Natsir juga terus membangun komunikasi politik untuk memastikan mendapat rekomendasi dukungan.

Mengusung konsep Pinrang Bangkit 2024.Abdillah Natsir telah mengambil formulir penjaringan calon bupati di Partai PKB,Hanura,PPP dan Gelora.(*)

  • Bagikan