Pilkada Barru, Andi Ina Kartika Sari Kembalikan Formulir di PKS

  • Bagikan
Andi Ina Kartika Sari saat mengembalikan formulir di PKS di terima oleh pengurus PKS Barru

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bakal Calon Bupati Barru yang juga ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari hari ini Kamis, 16 Mei mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Barru ke Kantor DPD Partai Keadilan Sosial (PKS). Saat mendaftar di PKS, Andi Ina didampingi suaminya Muhammad Yulianto, sejumlah tim dan beberapa pengusaha.

Ketua DPD PKS Barru Nur Hasbiah Main yang dihubungi membenarkan pengembalian formulir Andi Ina Kartika Sari. Andi Ina kata dia adalah pendaftar ke 4 bakal calon bupati.

"Jadi sudah ada empat bakal calon bupati yang ingin mengendarai PKS dan sudah mengembalikan Formulir. Masing-masing adalah Arizaldy Aras, Aska Mappe, Andi Mirza Rioigi Idris dan hari ini Andi Ina Kartika Sari,"jelasnya.

Ketua DPD PKS Barru juga mengatakan, masih menunggu bakal calon yang ingin mendaftar di PKS. "Masih ada kita tunggu bakal calon yang sudah mengambil formulir di PKS,"ujarnya.

Sekedar di ketahui PKS Barru saat ini memiliki dua kursi di DPRD Barru. Untuk mengusung bakal calon bupati, PKS harus berkoalisi dengan partai lain. (mad)

  • Bagikan