‘Show Of Force’, 1.500 Anggota SYT Community Deklarasi Menangkan TSM di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Tim Pemenangan Suyuti (SYT) yang tergabung dalam  SYT Community, Relawan SYT, Simpatisan SYT yang jumlah tercatat hingga 1.500 all out untuk memenangkan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) di Pilkada Parepare 2024.

Hal itu, ditegaskan Ketua SYT Community, Suyuti, saat ditemui di pelataran Masjid Terapung BJ. Habibie, yang menjadi titik kumpul massa sebelum menuju ke Posko Pemenangan TSM, Sabtu, 25 Mei 2024, sore.

Sebelum berangkat, rombongan massa melaksanakan Salat Ashar berjamaah. 

Selanjutnya Koordinator Lapangan, AKBP (Purn.) Muhabbar yang juga Ketua Dewan Penasihat SYT Community, memandu jalannya konvoi rombongan dengan tertib, menuju Posko Pemenangan TSM.

Dalam kesempatan tersebut, Suyuti yang qnggota DPRD Parepare dari Partai NasDem itu memberikan arahan kepada ribuan massa untuk tetap melakukan konvoi dengan tertib dan menghormati pengendara lainnya di jalan raya selama perjalanan menuju posko pemenangan TSM.

"Kita perlihatkan ke masyarakat bahwa SYT Community ditambah relawan dan simpatisan tertib dalam berlalu lintas," ujarnya

Politisi Nasdem Parepare ini pun, menyebutkan anggota SYT Community yang hadir terdiri 230 khusus jumlah tim pemenangan, ditambah simpatisan, relawan, komunitas Motor N-Max, dan para pendukung yang berasal dari Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat.

"Memang jumlahnya sangat banyak karena berdasarkan daftar yang masuk, ada seribu lebih. Tadi juga ada beberapa mobil angkutan kota dan isinya semua penuh. Belum lagi, masyarakat yang memang secara sukarela ingin bergabung dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan kakak Tasming Hamid," katanya.

SYT mengungkapkan, sebagai calon tunggal yang diusung Partai NasDem pada Pilkada Parepare yang akan digelar serentak 27 November mendatang, pihaknya bersama seluruh struktur pemenang, siap berjuang dan bertarung dalam memenangkan Tasming Hamid.

"Saya instruksikan seluruh tim, relawan, simpatisan, dan komunitas yang tergabung dalam SYT Community, mari bersama-sama kita bersatu, berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan kakak Tasming Hamid pada Pilkada Parepare. Kita semua harus solid," jelasnya.

Sementara, salah seorang anggota SYT Community, Rasyid menegaskan siap dan solid dalam melaksanakan perintah dari SYT untuk memenangkan Tasming Hamid.

"Pokoknya kita semua akan berjuang bersama-sama Pak SYT untuk memenangkan TSM di Pilkada Parepare," tandasnya.

Sekedar diketahui, SYT merupakan Anggota DPRD Parepare periode 2019-2024 dengan perolehan suara pada Pileg 2019 sebesar 2.430, pada Dapil Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat dari Partai NasDem.

SYT terpilih kembali pada Pileg 2024 pada Dapil Kecamatan Bacukiki Barat dari Partai NasDem dengan perolehan suara sebesar 2.628. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan