Silaturahmi Bersama Anggota Majelis Taklim, Erna Durahman Didukung Maju Calon Wakil Wali Kota Parepare  

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Owner PT Zakiah Tayyibah Parepare Erna Durahman makin populer di tengah-tengah masyarakat, khususnya di kalangan anggota majelis taklim.

Hal itu, terlihat saat Erna Durahman menggelar silaturahmi bersama anggota majelis taklim di Jalan Lasinrang, Sabtu, 25 Mei 2024.

Di hadapan Erna Durahman, ratusan anggota majelis taklim kompak mengungkapkan sudah sangat mengenal Erna Durahman. 

"Kita sudah kenal dengan Ibu Erna Durahman, semakin populer di masyarakat sudah lama," sorak anggota majelis taklim kompak.

Silaturahmi itu, diawali dengan tausiah dengan tema pentingnya silaturahmi.

Lalu, dilanjutkan dengan sosialisasi pencalonan Erna Durahman sebagai bakal calon wakil wali kota di Pilkada Parepare.

Menanggapi respons positif warga, Erna Durahman menyampaikan apresiasi dan kepada para masyarakat, khususnya anggota majelis taklim yang terus mendukung dirinya di kontestasi Pilkada Parepare.

"Karena ini, dorongan dan respons positif dari jejaring sosial, komunitas, anggota majelis taklim, dan melihat dukungan mereka semua. Alhamdulillah, saya bersama sama tim intesifkan bersosialisasi. Mohon doa dan restunya," Erna Durahman.

Erna Durahman juga mengaku bangga, dan bersyukur atas semangat para anggota majelis taklim yang terus mendukung dan mensuppot dirinya.

"Saya bersyukur dan bangga dengan semangat kita hari ini.Yang hadir ini, semuanya dengan wajah cerah. Terima kasih atas dukungannya semua. Kita jalan dengan niat, keikhlasan, bismillah.kita bekerja, hasilnya serahkan kepada Allah SWT. Apa yang kita cita-citakan bisa terwujud bersama-sama yang diridhoi Allah SWT," ungkap Erna Durahman.

Dalam silaturahmi itu, para anggota majelis taklim juga mendeklarasikan diri untuk mendukung Erna Durahman sebagai calon wali kota Parepare.

"Kami siap mendukung Erna Durahman maju sebagai calon wakil wali kota, dan berpasangan dengan calon wali kota yang ideal, dan menang," tandas anggota majelis taklim kompak disambut aplaus.(*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan