Belum Jadi Wali Kota, MZ Sudah Tepati Janji  dan Realisasikan Aspirasi Warga Terangi Perumahan Savaraz 

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Bakal Calion (Bacalon) Wali Kota Parepare,   Muhammad Zaini (MZ) pernah berjanji kepada warga perumahan Savaraz 1 yang terletak di kelurahan Galung Maloang Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, saat sosialisasi.

Salah seorang warga Perumahan Savaraz 1 Muhammad Ali meminta kepada MZ agar nantinya kalau sudah jadi wali kota lampu di perumahan savaraz 1 sebanyak 13 titik itu dinyalakan.

“Saya minta kepada pak wali MZ agar diperhatikan warga perumahan Savaraz 1 mengenai lampu penerangan  yamg  ada 13 titik, kami butuhkan lampu penerangan agar perumahan ini tidak gelap,”kata Ali saat meminta lampu penerangan kepada MZ.

Satu minggu kemudian, tim MZ Temanta turun melakukan survei mengenai penerangan lampu jalan tersebut, dan semua di cek dan ditangani, sehingga tim MZ Temanta melakukan aktivitasnya untuk segera menyalahkan lampu sesuai aspirasi warga perumahan Savaraz.

Hal ini dikatakan, Protokoler MZ Temanta, Djumran kepada awak media, dan atas petintah Muhamamd Zaini sebagai Bacalon Wali Kota untuk segera menindak lanjuti aspirasi warga Savaraz tersebut.

“Kami sudah menyiapkan bahanya dari 13 titik yang harus dipasangai lampu, sehingga warga bisa menikmati hasilnya, dan kami penuhi aspirasi warga Savaraz tersebut,” kata Djumran.

Muhammad Ali, warga Savaraz  mengusulkan  kepada MZ  agar diperhatikan lampu jalan peneragan di perumahan Savaraz kalau sudah menjadi Wali Kota Parepare periode 2024-2029. tapi ternyata belum menjadi wali kota sudah di realisasikan permintaan warga perumahan savaraz tersebut. 

"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada bapak Muhamamd Zaini yang sangat perhatian kepada warga perumahan Savaraz,” jelasnya.

Ali mewakili warga perumahan Savaraz menyampaikan kepada tim MZ Temanta agar ucapan terima kasih kepada warga perumahan savaraz 1 disampiakan kepada bapak Muhammad Zaini yang dinilai sosok  peduli dan perhartian kepada warga Perumahan Savaraz.

“Kami mau bertemu dengan pak MZ tapi karena dia menunaikan ibadah haji maka kami tidak sempat bertemu langsung, Kami sebagai warga Savaraz meminta kepada tim untuk menyampaikan salam dan terima kasih  warga kepada MZ atas bantuan dan perhatianya selama ini,” jelasnya.

Ali menambahkan jika MZ dari tanah suci, rencana  warga perumahan Savaraz akan bertemu langsung dengan MZ untuk menyampaikan langsung  terima kasih.

”Kami tetap ingin bertemu dengan pak wali MZ untuk menyampaikan langsung ucapan terima kasih kami selaku warga perumahan Savaraz.  Pak MZ baik dan sangat respon keinginan warga  Savaraz,  sehingga lampu penerangan yang kami usullkan akhirnya sudah menyalah, ” ucapnya.

Ali menyebut bahwa baru pertama kali warga Savaraz bertemu langsung dengan MZ saat sosialisasi, saat itu warga meminta kepada MZ agar lampu penaranagn diperhatikan.

" Alhamdulillah, permintaan kami dikabulkan dan lampu peneranganya sekarang sudah terang. Kami sangat mendukung MZ karena dia tidak banyak janji tapi banyak membuktikan, itulah yang kami harapkan sebagai  pemimipin ke depan di Parepare," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version