Daftar Harga Produk Apple Terbaru 2024, Cek Berbagai Penawarannya di Blibli!l

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Siapa yang tidak kenal dengan Apple Inc.? Sebagai salah satu pemimpin dalam bidang teknologi, produk-produk Apple mampu memenuhi setiap kebutuhan harian Anda. Dengan kombinasi desain elegan dan performa canggih, produk Apple terbaru terus menjadi pilihan utama bagi pengguna yang mencari teknologi terbaik.

Produk-produk Apple terkenal dengan kualitas tinggi dan kemampuan untuk menyederhanakan segala aktivitas Anda sehari-hari, dari bekerja, belajar, hingga hiburan. Mulai dari iPhone, MacBook, dan perangkat lainnya, Apple selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang luar biasa.

Daftar Harga Produk Apple Terbaru 2024

Ada harga, ada kualitas. Itulah mindset yang harus Anda tanamkan saat hendak beralih menggunakan perangkat Apple. Pasalnya harga produk-produk Apple terbilang lebih mahal dibandingkan brand lainnya, tetapi kualitas yang ditawarkan pastinya memuaskan Anda.

1. iPhone 14 Plus

Jika membahas produk Apple, iPhone menjadi salah satu perangkat yang menarik banyak perhatian. iPhone 14 Plus hadir dengan layar melengkung indah berukuran 6,68 inch yang memberikan tampilan visual yang tajam dan warna yang akurat.

iPhone ini menawarkan harga yang berbeda sesuai variasi yang Anda butuhkan. Untuk varian 128 GB dibanderol dengan harga Rp14,9 juta. Sedangkan tipe 256 GB seharga Rp17,9 jutaan dan harga untuk variasi 512 GB adalah Rp21,9 jutaan.

2. MacBook Air M2

MacBook Air M2 mengusung layar Liquid Retina 13,6 inci yang lebih besar dan lebih terang untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif. Prosesor Apple M2 yang baru menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan.

Laptop ini dilengkapi dengan RAM 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 24GB, serta opsi penyimpanan mulai dari 256GB hingga 2TB. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp17.500.000 dengan masa pakai baterai hingga 18 jam.

3. Apple Vision Pro

Beralih ke produk selanjutnya yaitu Apple Vision Pro. Produk Apple terbaru yang satu ini termasuk keluaran anyar karena baru dikeluarkan pada Maret 2024. Perangkat tersebut menawarkan desain yang slim dan layar micro-OLED tajam.

Tidak hanya itu saja, Apple Vision Pro juga menggunakan sistem input yang menggunakan mata, tangan, dan suara pengguna. Untuk masalah harga, Anda harus menyiapkan budget sekitar Rp51 juta untuk merasakan kecanggihannya.

4. iPad Pro (2022)

iPad Pro 2022 hadir dalam dua ukuran layar, 11 inci dan 12,9 inci, keduanya menggunakan teknologi Liquid Retina XDR yang memberikan warna dan kecerahan yang luar biasa. Prosesor M2 yang baru meningkatkan kinerja dan efisiensi daya dengan harga Rp12 jutaan.

Dengan penyimpanan hingga 2TB, iPad Pro ini dapat menyimpan banyak file besar. iPad Pro 2022 juga mendukung Face ID, Apple Pencil generasi ke-2, dan konektivitas 5G, menjadikannya perangkat yang serbaguna untuk pekerjaan Anda.

 5. Apple Watch Series 9

Apple Watch Series 9 menampilkan layar Retina yang selalu aktif, memungkinkan pengguna untuk melihat waktu dan notifikasi tanpa perlu mengangkat pergelangan tangan. Prosesor yang kuat juga mampu memastikan performa yang cepat dan responsif.

Jam tangan ini dilengkapi dengan berbagai sensor kesehatan, termasuk ECG, oksigen darah, dan pemantauan detak jantung demi memantau kesehatan pengguna. Harganya adalah mulai dari Rp5 jutaan dengan level tahan air mencapai 50 meter.

Jika Anda tertarik dengan produk Apple terbaru, sekarang adalah waktu yang tepat untuk membelinya di Blibli! Blibli menawarkan promo Hot Deals menarik yaitu bebas biaya cicilan 0% hingga 24 bulan dan Anda pun berkesempatan untuk berhemat sampai Rp7,5 juta.

Menguntungkannya lagi, produk pesanan Anda akan sampai di rumah dalam waktu 2 jam. Semua produk dijamin 100% ori dan Anda mendapatkan perlindungan lengkap selama 12 bulan secara gratis. Promo ini berlaku dari 21 - 30 Juni 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki teknologi terbaru dari Apple dengan penawaran terbaik hanya di Blibli. (rls)

  • Bagikan

Exit mobile version