Dukungan Makin Besar, Tasming Hamid Sudah Resmikan Tiga Posko HSL Special Force’s

  • Bagikan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE-- Ratusan warga menghadiri peresmian Posko HSL Special Force's Kecamatan Bacukiki, Jumat, 28 Juni 2024, malam. 

Posko tersebut untuk relawan HSL for TSM dalam rangka perjuangan memenangkan dan mengantarkan Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM) di Pilkada Parepare pada 27 November, mendatang.

Posko tersebut diresmikan  Tasming Hamid merupakan posko ketiga, yang sebelumnya posko induk di Jalan Pemuda (kediaman pribadi HSL), dan posko di Kecamatan Bacukiki Barat 

Dalam peresmian posko itu, hadir Dewan Pembina HSL Special Forces, H. Syamsul Latanro (HSL), saudara TSM, H Mistang Hamid, Ketua HSL Special Forces, H. Bahtiar Syarifuddin (HBS), Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), serta pengurus dan kader partai pengusung TSM, yakni NasDem-PKS. Hadir pula, Caleg terpilih dari PKS, Sappe. 

Pembina HSL Special Force's H. Syamsul Latanro (HSL) mengatakan, kehadiran posko HSL for TSM ditiap kecamatan, bertujuan untuk memudahkan koordinasi, komunikasi, konsultasi bagi para relawan, kerabat dan berbagai perangkat pemenangan Tasming Hamid di Pilkada Parepare.

"Yang terpenting menjadi tempat berkumpulnya, silaturahmi dan diskusi terkait kepentingan Pilkada Parepare. Jadi, selain posko induk, kami hadirkan juga posko kecamatan," katanya.

HSL mengungkapkan, Parepare ke depan membutuhkan pemimpin muda, energik untuk bisa membangun Parepare jauh lebih baik lagi. 

Terlebih, kata HSL, sosok Tasming Hamid dengan pengalaman 10 tahun di DPRD, diharapkan bisa mengeksekusi  kebijakan sebagai Wali Kota.

"Jangan lagi ada keraguan dalam hati kita, mari bersama-sama komitmen dan konsisten bekerja memenangkan Tasming Hamid," jelasnya.

Sementara itu, Bacalon Wali Kota Tasming Hamid mengungkapkan rasa syukur dan kagum atas antusias warga Bacukiki yang memberikan dukungan bagi dirinya di Pilkada Parepare.

"Luar biasa masyarakat Bacukiki, betul-betul memberikan semangat bagi saya untuk bertarung di Pilkada Parepare. Rebut hati masyarakat,  dan mari jjaga semangat kita hingga 27 November," katanya. 

Wakil Ketua DPRD Parepare ini, berharap posko kecamatan ini, nantinya akan terintegrasi dengan posko induk HSL Special Force's dan posko induk pemenangan TSM di Cappa Ujung untuk menjadi wadah penyerapan aspirasi masyarakat Bacukiki.

"Karena saya ingin hubungan emosional jangka panjang dan turut mengawal pemerintahan saya jika terpilih nanti. Mohon doa dan dukungan kita semua, semoga kita bisa meriah kemenangan di Pilkada Parepare," ujar TSM.

Anggota DPRD Parepare terpilih dari PKS, Jusvari Genda di depan ratusan warga yang hadir menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi HSL yang memberikan kekuatan besar dalam memenangkan TSM.

"Saya berharap kepada warga Bacukiki, berjuang dan merapatkan barisan, menyatu memenangkan TSM. Kita harus membuktikan bahwa warga Bacukiki mampu memberikan kontribusi besar terkait perolehan suara Tasming Hamid nantinya pada Pilkada Parepare," tandas Jusvari via video call. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan