Dukungan Makin Masif, Posko Relawan HSL For TSM Segera Diresmikan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE- - HSL Special Force's unjuk kekuatan (show of force) untuk menjadi bukti totalitas mendukung dan memenangkan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) di Pilkada Serentak 2024.

Totalitas itu dibuktikan dengan menghadirkan Posko Induk HSL Special Force's di Jalan Pemuda Parepare, sekaligus menjadi sekretariat induk relawan HSL untuk TSM (HSL For TSM). 

Rencananya, posko induk ini akan diresmikan pada Jumat malam, 21 Juni 2024. 

Namun sebelum diresmikan, HSL Special Force's sudah unjuk kekuatan dengan menyebar baliho HSL For TSM 2024 di titik-titik publik strategis di empat Kecamatan di Parepare.

Baliho berukuran raksasa itu di antaranya terpasang di Jalan Panca Marga, Jalan Pemuda, Jalan Jend Sudirman, dan titik strategis lainnya. 

Ketua HSL Special Force's, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS) mengatakan, atas instruksi langsung Dewan Pembina HSL Special Force's, H Syamsul Latanro (HSL), HSL Special Force's melakukan show of force jelang peresmian posko induk dengan memasang beberapa baliho HSL For TSM 2024 di empat kecamatan dan titik-titik publik strategis lainnya. 

"Jadi instruksi HSL ini linier satu komando kepada seluruh simpul jaringan komunitas dan relawan HSL untuk all-out mendukung dan memenangkan TSM. Dimulai dengan show of force pemasangan baliho HSL For TSM 2024 di empat kecamatan dan titik-titik publik strategis hingga peresmian Posko Induk HSL Special Force's. Pokoknya semua strategi dan kekuatan akan dikerahkan demi all-out HSL For TSM 2024," kata HBS.

Karena itu, HBS menegaskan, dalam upaya penggalangan dukungan bagi pemenangan TSM, dihadirkan Posko Induk HSL Special Force's sebagai sekretariat kendali dan pusat koordinasi yang efektif bagi para personelnya.

"Kami sudah mengundang seluruh jaringan dan komunitas yang berafiliasi dalam HSL Special Force's untuk hadir dalam peresmian posko induk di Jalan Pemuda. Kita satukan kekuatan, solid dan all-out untuk HSL For TSM 2024," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version