Gabungan Komisi DPRD Barru Sosialisasi 4 Ranperda Inisiatif di Kecamatan

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Gabungan Komisi DPRD Barru Didampingi OPD Terkait melaksanakan Sosialisasi 4 Ranperda Inisiatif DPRD Barru 2024.

Dihari pertama ( Senin 10/6/2024 ) Kec.Soppeng Riaja, Kec.Barru dan Kec. Pujananting dibagi 2 kelompok, kelompok bagian pansus 1 dan pansus 2 bagian Timur Selatan.

Dikonfirmasi awak media kepada sekretariat DPRD yang mendampingi sosialisasi dibenarkan adanya kegiatan sosialisasi 4 Ranperda Inisiatif di masing-masing wilayah ( 7 ) Kecamatan, Jelas Abd Haris

Kelompok Pansus I, dikoordinir Drs.H.Syamsuddin Muhiddin ketua pansus didampingi OPD dari Kabag.Kesra DR.Irham Jalil untuk sosialisasi 4 Ranperda Inisiatif Dewan di kantor Kecamatan pujananting.

Sedangkan Kelompok Pansus 2, Di koordinir Syahrul RB untuk sosialisasi 4 Ranperda yang sama pada kelompok pansus 1 di kantor camat Barru dan Soppeng Riaja.

Adapun 4 Ranperda Inisiatif yang disosialisasikan adalah Ranperda Penyelenggaraan Pesantren , Ranperda Pengelolaan Sampah , Ranperda Pemberdayaan Nelayan dan Pembudidaya Ikan Dan Ranperda Perizinan Berusaha. (mad)

  • Bagikan

Exit mobile version