Halal Bi Halal Partai Golkar Dihadiri Ribuan Orang, Pengurus dan Kader Eratkan Kemenangan Erna Rasyid Taufan di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- DPD Partai Golkar Parepare sukses menggelar halal bihalal di Gedung Islamic Centre, Jumat 31 Mei 2024, malam.

Hadir ribuan pengurus Partai Golkar Parepare, mulai tingkat DPD, kecamatan hingga kelurahan. Hadir pilih sesepuh dan seseouh Partai Golkar Parepare serta Hasta Karya.

Turut hadir Ketua Tim Pemenangan ERAT, Kaharuddin Kadir, politisi senior Partai Golkar yang juga mantan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, 

beserta sejumlah anggota DPRD Fraksi Golkar, dan Caleg terpilih dari Partai Golkar

Adapun, yang membawakan hikmah halal bihalal yakni Ustaz Abdul Latief, tenaga pengajar Pondok Pesantren DDI Lil Banat Ujung Lare.

Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) mengatakan, melihat ribuan pengurus yang hadir,  ini telah menunjukkan adanya tanda-tanda kemenangan Pilkada Parepare.

“Makanya tidak perlu menurunkan massa, cukup pengurus saja. Yang hadir di sini semua ada dalam SK. 

Yang jelas, ini menunjukkan bahwa kepemimpinan perempuan juga bisa meraih kesuksesan, karena ini persoalan kemampuan dalam memanajemen tim,” katanya.

Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Parepare juga menjelaskan, kehadiran pengurus yang hadir, tentunya tak lepas dari peran Allah Swt yang menggerakkan hati dengan tulus dan ikhlas, untuk mengeratkan silaturahmi dan komunikasi sesama pengurus, kader Partai Golkar.

“Saya maju Pilkada bagian dari jihad, karena jihad bukan hanya menyangkut medan perang. Namun untuk teruskan pembangunan itu bagian dari jihad saya,” ungkap ERAT.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengungkapkan bahwa para pengurus yang hadir harus berbangga telah menjadi bagian dari Partai Golkar, yang telah teruji selama tiga rezim.

“Partai Golkar tetap berjaya dan tidak bisa dipisahkan dari pemerintah. Karena, Partai Golkar terkenal dengan doktrin suara Golkar adalah suara rakyat,  suara rakyat adalah suara Golkar,” jelasnya.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode juga menyerukan kepada seluruh pengurus yang hadir, untuk mengajak keluarga, dan orang-orang terdekat untuk menjadi simpatisan Partai Golkar, bahkan menjadi kader Partai Golkar.

“Kita berharap kesuksesan saya selama memimpin Parepare selama 10 tahun,  mudah-mudahan diteruskan kembali oleh kader Golkar, yakni Ketua DPD Partai Golkar Parepare. Yakin lah bahwa kader Partai Golkar siap jiwa dan raga untuk mengabadikan dirinya untuk Parepare,” tandas Taufan Pawe, anggota DPR RI terpilih ini. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan