Hasil Pleno, Golkar Solid dan Usman Marham Bebas Tentukan Pasangan Untuk Pilkada Pinrang

  • Bagikan
Rapat pleno diperluas Golkar Pinrang di kantor DPD II Golkar Pinrang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--DPD II Golkar Pinrang baru saja selesai melaksanakan rapat pleno diperluas dengan dihadiri pengurus DPD II dan Pimpinan Kecamatan.

Rapat yang dipimpin Ketua DPD II Golkar Usman Marham itu membahas terkait langkah Golkar menanggapi sejumlah isu terkiat Pilkada November mendatang.

"Hasil rapat pleno diperluas memutuskan segala keputusan terkait Pilkada diserahkan kepada bapak Usman Marham. Keputusan ini didukung oleh langkah-langkah strategis pemenangan, termasuk sosialisasi melalui infrastruktur partai dan baliho"kata Juru Bicara Partai Golkar Pinrang Amri Manangkasi

Wakil Ketua Bidang Organisasi itu mengatakan, Usman Marham sebagai pemegang surat tugas tunggal dari DPP Golkar untuk maju di Pilkada Pinrang, menjadi dasar para kader memasiffkan sosialisasi hingga ke akar rumput.

"Semua stakeholder Golkar secara masif melakukan sosialisasi di semua tingkatan partai berdasarkan surat tugas dari DPP Golkar untuk Usman Marham,” kata Amri Manangkasi usai rapat pleno DPD II Golkar Pinrang, Jumat 22 Juni malam.

Selain itu, kata Amri, Golkar juga akan mengumumkan pasangan calon Kepala Daerah paling lambat pada 10 hingga 25 Agustus 2024.

Tahapan selanjutnya melibatkan survei dan pemantapan elektabilitas nama-nama calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Hal itu merujuk pada surat DPP Golkar nomor B-1138/DPP/Golkar/IV/2024 tentang jadwal persiapan pilkada.

“Di bulan Juli 2024 yakni Presentasi hasil survei internal Golkar tahap 2 dan Penetapan Awal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Serta Pemantapan Koalisi Partai Politik Pendukung Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,” jelasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version