Hasyim Halik : Hasil yang Dicapai NasDem Bacukiki Sangat Menggembirakan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Pengurus Kecamatan Partai NasDem Bacukiki melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid. NasDem Bacukiki menatap optimis akan target kemenangan TSM di kecamatan yang dihuni sekitar 18.000 pemilih itu.

"Saat ini kita evaluasi program yang telah kita lakukan bersama teman-teman pemenangan kecamatan. Hasilnya sangat menggembirakan," kata Ketua DPC NasDem Bacukiki, Hasyim Halik usai konsolidasi dengan timnya di Media Cafe Pare Pos, Jl Bau Massepe, Parepare, Minggu, 24 Juni 2024.

Konsolidasi ini turut dihadiri Pendamping Tim TSM Bacukiki, Gustam. Hadir juga Ketua Korcam Tim TSM Bacukiki, Nasru Landu dan tim dari empat kelurahan.

Gustam pun mengakui kinerja DPC NasDem Bacukiki yang sejauh ini sesuai dengan harapan. Menurutnya, NasDem Bacukiki termasuk paling berhasil dalam menggelar acara TSM Mendengar.

"Kelihatan sekali bagaimana masyarakat begitu antusiasi mengikuti acara TSM Mendengar di Bacukiki. Massa juga sangat tertib. Ini menunjukkan adanya kolaborasi yang baik antara DPC NasDem Bacukiki dan Korcam Tim TSM," kata Wakil Sekretaris Bappilu, DPD NasDem Parepare ini.

Hasyim menjelaskan, TSM Mendengar merupakan ajang untuk mensosialisasikan program-program TSM jika terpilih menjadi Wali Kota Parepare. Acara yang digelar di rumah tokoh masyarakat, Haji Anton itu, warga dipersilahkan untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung di hadapan TSM.

"Ternyata lebih 2.000 orang yang hadir di acara TSM Mendengar gelombang pertama. Tentu kami sangat senang dan hasil ini memberikan optimisme kepada kami semua untuk bekerja lebih keras memenangkan TSM di Parepare, khususnya di Bacukiki," lanjutnya.

Fenomena antusiasme masyarakat ini juga menunjukkan kecocokan hasil dari beberapa lembaga survei yang menempatkan TSM di posisi paling tinggi. Meski demikian, TSM, lanjut Hasyim, mengimbau pendukungnya untuk tidak lengah dan berpuas diri.

Dengan hasil yang sudah dicapai sejauh ini, NasDem Bacukiki menarget di atas 60 persen dukungan untuk TSM. "Pada konsolidasi kali ini, kami menyusun langkah-langkah strategis untuk merangkul lebih banyak pendukung pada TSM Mendengar gelombang kedua nanti," kuncinya.

Adapun TSM Mendengar Gelombang Kedua akan digelar pada akhir Juni ini. (hal/hal)

  • Bagikan