HSL dan Hermanto Tunjukan Keakraban saat Silaturahmi

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Tokoh masyarakat Kota Parepare H Syamsul Latanro (HSL) menerima kunjungan silaturahmi aggota DPRD Parepare, Hermanto di kantornya, Jalan Mattirotasi, Parepare, Senin, 24 Juni 2024.

Dalam foto yang diabadikan, pertemuan dua pengusaha dan sesama warga Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA), HSL dan Hermanto menunjukan keakraban

HSL yang juga Dewan Pembina HSL Special Force mengatakan pertemuannya dengan Hermanto sebenarnya silaturahmi biasa, tetapi pembahasannya menyangkut kemaslahatan masyarakat, terutama terkait hak dan pelayanan dasar, perekonomian, politik hingga kesejahteraan masyarakat.

"Pertemuan biasa tetapi pembahasannya yang luar biasa. Karena banyak hal yang didiskusikan terutama tentang urusan hak dasar ekonomi, politik dan kesejahteraan masyarakat," kata HSL yang dalam pertemuan itu turut didampingi Ketua HSL Special Force's, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS).

HSL menyampaikan bahwa pertemuannya dengan Hermanto adalah momentum tepat karena menjelang Pilkada Parepare 2024. Hermanto yang merupakan politisi berlatar belakang pengusaha properti dinilai tepat diajak berdiskusi tentang masalah perekonomian, kesejahteraan masyarakat hingga politik. Karena Hermanto sebagai legislator adalah produk politik.

Secara khusus HSL menilai Hermanto adalah sosok politisi muda yang kariernya cemerlang, terbukti bisa kembali duduk di DPRD Parepare untuk periode kedua dengan raihan suara signifikan.

"Jadi tepat-lah berdiskusi tentang ekonomi, politik, dan kesejahteraan masyarakat dengan Pak Hermanto, seorang legislator, politisi muda. Semoga karier politik beliau terus cemerlang," harap HSL yang juga Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Parepare.

Hermanto yang juga Ketua DPC Partai Hanura Parepare mengaku merasa terhormat bisa bersilaturahmi dan berdiskusi banyak hal dengan tokoh seperti HSL.

"Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak H Syamsul Latanro yang sudah menerima kami bersilaturahmi dengan baik dan berdiskusi tentang banyak hal. Suatu kehormatan besar bisa bersilaturahmi dengan tokoh seperti pak haji (HSL) yang kita kenal berjiwa sosial tinggi, bisa merangkul banyak elemen masyarakat, dan diterima oleh semua kalangan," ungkap Hermanto.

Hermanto adalah legislator DPRD Parepare periode 2019-2024, dan terpilih kembali untuk periode 2024-2029.
Terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Ujung, raihan suara Hermanto meningkat signifikan dari sekitar 1.200 pada Pemilu Legislatif 2019, naik menjadi sekitar 1.900 pada Pemilu 2024.

Tokoh muda yang berlatar belakang pengusaha properti ini punya basis massa riil, ditambah dia berasal dari rumpun keluarga Massenrempulu (Maspul) atau HIKMA. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan