Jubir Erat Tegaskan Golkar Siap Bertarung di Pilkada Parepare, Erna Rasyid Taufan Maju 01

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE--  Partai Golkar Parepare menyatakan tekadnya bertarung di Pilkada Parepare dengan menjagokan Erna Rasyid Taufan (Erat) maju sebagai calon wali kota.

Itu ditegaskan Ketua Tim Pemenangan yang juga Jubir Erat Kaharuddin Kadir, sekaligus meluruskan adanya pesan WhatsApp yang bersileweran di medsos terkait pertemuan Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) dengan Ketua Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS).

"Pertemuan Pak Taufan dengan Pak RMS di Jakarta memang betul. Dan kami nilai pertemuan itu wajar sebagai ketua partai provinsi dalam membahas Pilkada di Sulsel," kata Kaharuddin Kadir.

Kaharuddin mengungkapkan, pertemuan TP dan RMS tidak membicarakan soal Pilkada Parepare. Apalagi, adanya permintaan Taufan Pawe kepada RMS untuk menjadikan Erna Rasyid Taufan sebagai 02 di TSM, tidak benar.

" Pak Taufan menyampaikan, sekaligus menegaskan bahwa tidak ada permintaan kepada Pak RMS seperti itu. Kami tegaskan, itu tidak benar," kata Kaharuddin Kadir.

Kaharuddin menyebutkan sebelum bertemu dengan RMS,  Taufan Pawe bertemu dengan Sekretaris NasDem Sulsel Saharuddin Alrif di bandara di Jakarta. 

"Pertemuan Pak TP dengan RMS itu, difasilitasi oleh Pak Saharuddin Alrif melalui  Zulkarnaen Arief," katanya.

Kaharuddin menjelaskan, pertemuan TP dengan RMS juga membahas terkait Pilkada Sidrap. 

"Jadi stresingnya di situ bahwa tidak benar ada permintaan Pak Taufan Pawe kepada RMS terkait Ibu Erna Rasyid jadi 02 di TSM," bebernya.

Ketua Harian Golkar Parepare menjelaskan bahwa Partai Golkar Parepare siap bertarung di Pilkada Parepare. Terlebih, Partai Golkar telah memenuhi syarat lima kursi untuk mengusung Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan di Pilkada Parepare.

"Kita (Golkar) siap bertarung di Pilkada Parepare dengan mempersiapkan Ibu ketua (Golkar) Erna Rasyid Taufan calon wali kota Parepare," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan