Ketua HSL Special Force’s Serukan Tim Relawan Fokus Menangkan TSM

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Ketua HSL Special Force's, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS) menyerukan para tim relawannya untuk fokus bekerja dalam upaya memenangkan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) di Pilkada Parepare 2024.

Itu sejalan dengan semangat pembentukan komunitas relawan HSL Special Force's, yakni HSL For TSM. Sesuai instruksi inisiator sekaligus Dewan Pembina HSL Special Force's, H Syamsul Latanro (HSL) yakni total atau all-out bekerja memenangkan TSM, dengan tagline HSL For TSM 2024.

"Jelang penentuan pasangan calon wakil TSM, saya ingatkan kepada seluruh anggota tim di semua wilayah agar jangan terlalu jauh melibatkan diri bahkan larut dalam perdebatan dan urusan dukung mendukung salah satu bakal calon wakil wali kota yang akan dipasangkan dengan TSM. Ingat, tugas HSL Special Force's hanya fokus untuk  memenangkan TSM jadi Wali Kota. Siapapun pasangan wakilnya nanti kita telah bersepakat bahwa itulah yang terbaik. Sebab urusan pasangan calon itu ranahnya koalisi partai politik. HSL Special Force's hanya fokus all-out untuk memenangkan TSM dan wakilnya di Pilkada tanggal 27 November," tegas HBS Sabtu, 29 Juni 2024.

HBS mengungkapkan, lima Posko HSL Special Force's yang dibentuk, di antaranya satu posko induk, dan masing-masing satu posko di setiap kecamatan  semuanya  berkonsentrasi bergerak dan bekerja untuk menggalang dukungan masyarakat demi upaya memenangkan dan mengantar TSM jadi wali kota Parepare

"Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa TSM ini dari berbagai hasil survei yang telah terpublis. Alhamdulillah, semuanya sudah diunggulkan di posisi teratas dengan siapapun wakilnya. Jadi HSL Special Force's cukup fokus untuk TSM, jangan merusak standar operasional pergerakan kita menjadi terhambat hanya karena perdebatan, apalagi membuat semangat dan pikiran kita terganggu. Jelasnya dengan siapapun beliau berpaket, HSL Special Force's all-out untuk TSM, tidak ada tawar menawar lagi. Jadi siapapun yang jadi wakil TSM, itu sudah harga mati dan harus kita menangkan, dan antar jadi wali kota-wakil wali kota periode 2024-2029," tandas HBS. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan