Para Tokoh Bertemu di Anniversary Cafe D’corner, Alang Sattung: TSM-Hermanto Pasangan Ideal Memimpin Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Beberapa tokoh di Parepare dari berbagai latar belakang,  berkumpul, dan satu meja di perayaan ulang tahun atau 1st Anniversary Cafe D’corner, di Jalan Mawar, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat, 28 Juni, malam.

Di antaranya, pengusaha Migas Alang Sattung, pengusaha pelayaran H Syamsul Latanro (HSL), yang menjadi Dewan Pembina HSL Special Force's.

Turut juga hadira Tasming Hamid (TSM), politisi Partai Nasdem yang menjabat Wakil Ketua DPRD Parepare dan Bakal Calon Wali Kota Parepare.

Kemudian kakak TSM, Mistang Hamid (MST), seorang pengusaha. Kemudian , Hermanto, anggota DPRD yang juga bakal calon wakil wali kota Parepare, anggota DPRD Parepare terpilih Sappe, hingga Ketua HSL Special Force's, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS). 

Salah satu tokoh, Alang Sattung menanggapi kontestasi Pilkada Parepare yang tersisa lima bulan lagi.

Dia pun merespons euforia jelang Pilkada Parepare. Di mana,  mayoritas masyarakat berdasarkan hasil survei menginginkan Tasming Hamid menjadi Wali Kota Parepare. 

Bahkan Alang Sattung  memberi penilaian pribadi tentang sosok yang tepat mendampingi TSM sebagai Wakil Wali Kota. 

" Terkait pendamping Tasming Hamid, terlihat sangat serasi bersama Hermanto, dan memang sangat pas. Intinya sangat ideal,” kata Alang Sattung.

Alang Sattung pun menilai TSM-Hermanto aura kedua figur ini, tampak aura kesejukan. 

“Pak Hermanto ini juga luar biasa. Jadi, cocok mi (paket TSM-Hermanto),” tandas Alang  Sattung.

Semakin meyakinkan, karena pada pertemuan itu, Alang Sattung bersama Syamsul Latanro menyatukan Tasming Hamid dan Hermanto untuk berpegangan tangan dan kompak salam komando. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan