Pasca Berpasangan, NasDem dan Gelora Beri Rekomendasi AR-Rahman

  • Bagikan
Andi Rosman menerima rekomendasi dukungan dari Ketua Desk Pilkada DPN Gelora, Rica Marbun di Kantor DPN Gelora, Jakarta. (Ist)

WAJO, PARPEOS.FAJAR.CO.ID - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman - Baso Rahmanuddin kembali mendapatkan rekomendasi partai politik.

Rekomendasi parpol tersebut ialah DPN Partai Gelora, dimana Andi Rosman secara langsung menerima rekomendasi dukungan dari Ketua Desk Pilkada DPN Gelora, Rica Marbun di Kantor DPN Gelora, Jakarta.

Sebelumnya pasangan dengan akronim Ar-Rahman itu juga telah mendapatkan rekomendasi dari DPP NasDem yang diserahkan langsung Ketua Bappilu DPP NasDem, Willy Aditya disaksikan Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse kepada Ketua DPD NasDem Wajo, Taqwa Gaffar.

Sekretaris Tim Pemenangan AR For Wajo, Andi Ichsan mengungkapkan jika rekomendasi yang telah diterima Andi Rosman bersama pasangannya Baso Rahmanuddin sudah ada dua parpol, dan masih menunggu rekomendasi parpol yang berpotensi bergabung ke Bapaslon AR-Rahman.

"Alhamdulillah setelah kita melakukan kesepakatan berpasangan kemarin, sejumlah parpol mulai melirik dan memberikan rekomendasi, pertama kita sudah menerima dari NasDem dan tadi dari Gelora," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui chat, Rabu 5 Juni 2024.

Andi Ichsan melanjutkan dimana rekomendasi dari parpol memang sangat memberikan kekuatan bagi pasangan Ar-Rahman pasca kesepakatan berpaket. Ia juga optimis jika sejumlah partai politik juga akan bergabung untuk mendukung Ar-Rahman dalam pilkada Wajo tahun ini.

"Kita sudah melihat antusiasme parpol setelah kesepakatan berpasangan, hingga hari ini sudah ada dua rekomendasi, kita optimis hingga deklarasi kedepan, akan ada partai politik yang ikut bergabung," ujarnya.

"Rekomendasi yang akan keluar kedepan akan ada dari Gerindra, Golkar, Demokrat, PPP," beber Andi Ichsan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version