Pejabat Ketua TP PKK Memantau Persiapan Peserta Sulsel Menari

  • Bagikan
Pejabat Ketua TP PPK Pinrang Dr.Uswatun Hasanah memantau persiapan peserta Sulsel manari di Taman Pinrang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pejabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pinrang Dr.Uswatun Hasanah mengunjungi lokasi latihan peserta yang akan mengikuti kegiatan Sulsel Menari 2024.

Kedatang istri Pj.Bupati Pinrang Ahmadi Akil untuk melihat langsung persiapan, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang mengikuti iven tingkat provinsi tersebut.

Dr.Uswatun Hasanah mengharapkan, sanggar seni asal Pinrang untuk menyiapkan diri dengan matang. Sehingga bisa menampilkan yang terbaik.

Dirinya mengapresiasi semangat generasi muda yang masih menjaga dan mempertahankan warisan budaya dan seni tradisional.

"Dengan keikutsertaan kita pada sanggar – sanggar seni dan dapat memperkenalkan potensi seni tradisional asal Kabupaten Pinrang pada even – even Provinsi dan Nasional"kata Dr.Uswatun

Untuk diketahui Kegiatan Sulsel Menari, merupakan even yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang diisi dengan berbagai kegiatan seni termasuk Pemecahan Rekor Muri Tari Paduppa terbanyak.

Sulsel Menari,akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2024 selama 8 hari yang dipusatkan di Legolego Center point of Indonesia, Makassar.

Dalam kunjungannya turut mendampingi Dr.Uswatun Hasanah, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pinrang A.Macca dan pihak terkait lainnya.(*)

  • Bagikan