Pilkada Barru, Mudassir : Kami Bangun Komunikasi Politik Dengan Nasdem Sejak Lama

  • Bagikan
Mudassir Hasri Gani bakal calon wakil bupati yang diusung oleh Partai Nasdem berpasangan dengan drg Ulfah Nurul Huda

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Partai Nasdem sudah mengumumkan bakal pasangan Calon Bupati Barru drg Ulfah Nurul Huda - Mudassir Hasri Gani (MHG). Mudassir tak lain adalah ketua DPD II Partai Golkar Barru.

Kepada Wartawan Mudassir Hasri Gani mengaku, Nasdem sudah mengumumkan dirinya berpaket dengan drg Ulfah Nurul Huda.

Bahkan Mudassir  mengaku tetap optimis bisa bersama partai Golkar pada pilkada tahun ini. "Saya tetap optimis bisa bersama dengan Golkar dan siap menjalankan amanah itu untuk memenangkan Pilkada Barru, "ujar Mudassir Senin, 3 Juni saat menggelar jumpa pers di RM Tepi Empang LembaE.

Sebelum melangkah lanjutnya, selain melakukan komunikasi intens dengan partai Nasdem, tentu juga secara internal DPD II Partai Golkar Barru sudah melakukan pertemuan sebelumnya terkait hal ini.

Demikian pula dengan bapak ketua Taufan Pawe, ia pun tahu dan saya telah komunikasikan  hal ini sebelumnya. Dan beliau merestui itu.

" Insyallah saya optimis jika rekomendasi partai Golkar akan tetap kepada saya. Hal ini terus menjadi upaya saya ke depan untuk mendapatkan itu. Jadi intinya sebelum keputusan berpaket dengan Ulfah,  saya sudah menjalin komunikasi dengan internal partai Golkar termasuk bapak Taufan Pawe selaku ketua DPD I,"ungkapnya.

Ia juga menjelaskan sebelumnya tanggal 16 April lalu DPD II Partai Golkar Barru telah melakukan rapat pleno dan memberikan mandat kepadanya sebagai ketua untuk menentukan apakah dirinya maju sebagai bakan calon bupati atau bakal calon wakil bupati.

Jadi pasangan drg Ulfah-MHG, menurutnya, bukan sesuatu yang tiba-tiba, ada proses komunikasi politik yang panjang sebelumnya. Komunikasi politik ini sudah lama dibangun dan tidak mesti diungkap di publik.

"Jadi bukan keputusan tiba-tiba, jauh-jauh sebelumnya kami sudah menjalin komunikasi dengan baik untuk berpaket,"tandasnya. (mad)

  • Bagikan