Pilkada Barru, PKB Tegaskan Dukungan Untuk Andi Ina Kartika Sari

  • Bagikan
AFK Majid Ketua DPC PKB Barru saat jumpa pers di kantor DPC PKB

BARRU, PAREPOS. FAJAR. CO. ID -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah menentukan sikapnya di Pilkada Barru 2024. Partai PKB memilih bersama Andi Ina Kartika Sari yang juga ketua DPRD Sulsel itu pada Pilkada Barru tahun ini.

Partai PKB memilih Andi Ina karena telah mengikuti proses dan tahapan yang ada di PKB. Sehingga PKB sudah punya alasan untuk memberikan surat tugas kepada Bendahara DPD I Golkar Sulsel tersebut.

"Andi Ina Kartika Sari juga sudah mengikuti fit and proper test di DPP PKB Jakarta sebagai salah satu pernyataan untuk di usung di pilkada Barru," jelas Ketua DPC PKB Barru Ir AFK Majid saat jumpa pers dengan sejumlah wartawan di Kantor DPC PKB kompleks Plaza Mattirowalie Sabtu, 15 Juni.

Wakil ketua DPRD Barru ini juga menegaskan kalau PKB adalah partai pertama mengusung Andi Ina bakal Calon Bupati Barru meski baru memberikan surat tugas pertama. "Jadi PKB sudah serahkan surat dukungan ke Andi Ina Kartika Sari di Kantor DPW PKB Sulsel di Racing Center Makassar kemarin malam,"ujarnya.

AFK Majid yang kembali terpilih pada pemilihan legislatif lalu juga mengatakan, DPP PKB akan kembali memberikan rekomendasi setelah Andi Ina menentukan pasangan nya.

"Dukungan PKB ke Andi Ina sudah tidak berubah namun akan ada rekomendasi ke dua setelah Andi Ina menentukan pasangan,"ujarnya. (mad)

  • Bagikan

Exit mobile version