Pj Bupati Enrekang Ajak Berbagi dan Silaturahmi di Momen Idul Adha

  • Bagikan

ENREKANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pj Bupati Enrekang H Baba, mengajak kaum muslimin dan muslimat jemaah Idul Adha 1445 H, untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT.

Ini disampaikan dalam perayaan Idul Adha 1445 H, yang dilaksanakan di lapangan Batili Abu akar Lambogo Enrekang, Senin, 17 Juni 2024.
Lebih lanjut H Baba, mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat yang akan melakukan qurban dan berharap qurban yang dilakukan menjadi bukti bahwa masyarakat Kabupaten Enrekang adalah masyarakat yang religius.

Ia pun mengajak masyarakat Kabupaten Enrekang untuk memanfaatkan momen Idul Adha 1445 H, untuk kembali menyambung tali silaturrahmi dalam bentuk saling berbagi diantara sesama.

Selain itu, pelaksanaan salat Idul Adha 1445 H, juga dimaksudkan untuk meneladani sifat mulia Nabi Ibrahim yang rela mengorbankan kepentingan pribadinya demi memenuhi perintah Allah sebagai bentuk Taqwa KepadaNya.

Pelaksanaan salat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, digelar Pemerintah Kabupaten Enrekang di Alun-Alun Abubakar Lambogo Batili, Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang, Senin, 17 Juni 2024.

Pj Bupati Enrekang H Baba, hadir bersama Forkopimda dan masyarakat melaksanakan salat Idul Adha 1445 H, di Alun-Alun Batili Enrekang.(han)

  • Bagikan