Pj Bupati Enrekang Hadiri Audensi HPMM

  • Bagikan

ENREKANG, PARE POS -- Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (PP HPMM) menggelar audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang di Kantor Bupati Enrekang Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Enrekang.

Ketua umum PP HPMM, Muhammad Arya mengatakan, jika audiensi itu sebagai bentuk tanggungjawab pengurus pusat untuk menyampaikan rekomendasi jajaran ke pihak Pemkab Enrekang.

“Alhamdulillah tadi kita sudah lakukan audiensi dengan bapak Pj Bupati Enrekang. Ini merupakan bagian dari tanggungjawab kita semua di PP HPMM untuk memperjuangkan apa yang menjadi rekomendasi musyarawah seluruh jajaran HPMM,” jelas Arya usai melakukan audiensi, 24 Juni 2024.

Selain itu, Arya juga menyampaikan kepada seluruh jajaran HPMM agar terus berkomitmen dalam mengawal hasil rekomendasi tersebut."Tentunya rekomendasi ini berasal dari hasil-hasil musyawarah dijajaran dan tentu ini adalah kesepakatan semua jajaran, semoga kita semua komitmen untuk mengawal hasil rekomendasi ini,” ujarnya.

“Selain itu saya juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah memasukkan hasil rekomendasinya ini,” tutupnya.

Pertemuan ini, digelar di ruang rapat Bupati Enrekang, yang dihadiri Pj Bupati Enrekang Dr.H. Baba,Pj Sekda Dr.Andi Sapada, Asisten II Abd.Wahab Cawidu, Asisten III Mursalim Bagenda, Kadinsos Zulkarnain,Kepala Satpol PP Burhanuddin, Kadis Kominfo Hasbar,Msi, Kepala BKAD Permadi Hasan,Kadis TPHP Addi,MM.

Tampak pula Kabag Perencanaan/Keuangan Setda Sumardin,M.AP, Kabid Pengembangan Destinasi Pariwisata Maryadi M, S.Pd.(Han)

  • Bagikan

Exit mobile version