Pj.Bupati Pinrang Ahmadi Akil Salat Idul Adha di Lapangan Lasinrang Park

  • Bagikan
Pj.Bupati Pinrang solat idul adha di lapangan lasinrang park

PINRANG,PAREPO.CO.ID-- Penjabat (Pj) Bupati Pinrang Ahmadi Akil, melaksanakan salat Idul Adha 1445 H di Lapangan Lasinrang Park. Ahamdi dan keluarganya lebaran bersama sejumlah pejabat forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Pinrang.

Disambutanya, mengajak seluruh masyarakat menjadikan momentum Idul Adha untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi.

Dikesempatan itu, ia menyebut hikmah dari ibadah kurban ini, kata dia adalah didasarkan atas keikhlasan memberikan atau melepaskan sesuatu yg dimiliki sebagai wujud ketakwaan pada Allah SWT.

"Nabi Ibrahim yang rela mengorbankan kepentingan pribadinya demi memenuhi perintah Allah sebagai bentuk ketakwaannya"kata Ahmadi.

Diakhir sambutannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil mengajak masyarakat Kabupaten Pinrang untuk memanfaatkan momen Idul Adha untuk kembali menyambung tali silaturrahmi dalam bentuk saling berbagi diantara sesama.

Panitia hari raya idul adha tahun ini,menyampaikan jumlah hewan qurban yang terdaftar di Kementerian Agama Kabupaten Pinrangdari 12 Kecamatan tercatat 2297 ekor sapi dan 194 ekor Kambing yang akan diqurban kan.

Pada kesempatan ini, hadir unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Pj.Ketua TP PKK Dr.Uswatun Hasanah,S.Sos,M.Pd, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan Ribuan Jamaah Idul Adha yang memenuhi Lasinrang Park.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version