Pj Wali Kota Bersama Ketua DPRD Sambut Jemaah Haji Parepare

  • Bagikan
Penjabat Wali Kota Parepare Akbar Ali Bersama Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir saat menyambut rombongan jemaah haji Parepare di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar, Selasa malam, 25 Juni 2024.

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali menyambut langsung jemaah haji Parepare yang baru tiba dari Tanah Suci, Arab Saudi, di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Selasa malam, 25 Juni 2024.

Jemaah haji Parepare berjumlah 134 orang semuanya tiba dengan keadaan sehat. Mereka tiba sekitar pukul 21.30 Wita. Sementara di Parepare, jemaah haji tiba di Gedung Islamic Centre, Rabu, 26 Juni 2024, sekitar pukul 05.30 Wita.

Pj Wali Kota Akbar Ali mengaku bersyukur bisa menyambut langsung jemaah haji di Asrama Haji. "Tetap jaga kebersamaan, silaturahmi, dan menjadi teladan. Insya Allah semua jemaah haji Parepare jadi haji mabrur," kata Akbar Ali, mendoakan.

Turut menyambut jemaah haji Parepare, Ketua DPRD Parepare, H Kaharuddin Kadir bersama Kepala Kemenag Parepare, H Fitriadi.

Dari jajaran Pemkot Parepare hadir di antaranya Asisten I Dede Harirustaman, Kepala Dinas Kesehatan Rahmawaty Natsier, Kabag Kesra Muh Islah, dan jajaran terkait lainnya. Usai penyambutan resmi, jemaah haji berjumlah 134 orang diangkut oleh lima bus menuju Parepare pada dini hari.

Pusat penjemputan jemaah haji di Komplek Islamic Center Parepare, yang diserahkan resmi oleh Pemkot Parepare diwakili oleh Ketua DPRD Kaharuddin Kadir, kepada keluarga masing-masing.

Dalam sambutannya, Kaharuddin Kadir menyampaikan bahwa kesempatan berhaji untuk sekarang harus menunggu selama 14 tahun. "Sehingga diharapkan yang telah melaksanakan supaya menjaga hajinya yang Insya Allah predikatnya adalah haji mabrur," tandas Kaharuddin Kadir. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version