Posko HSL Special Force Kecamatan Bacukiki Barat Direamikan, Tasming Sebut Bukti Komitmen HSL Bersama TSM

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE--  Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid hadir langsung meresmikan Posko HSL Special Force Kecamatan Bacukiki Barat di Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu, 23 Juni 2024, malam.

Turut hadir Ketua Dewan Pembina HSL Special Force, H Syamsul Lantanro (HSL) didampingi istri Fatimah,  saudara TSM, H Mistang Hamid, sejumlah pengurus partai koalisi pengusung TSM (Nasdem-PKS), pengurus HSL Special Force Kota Parepare hadir lengkap, diantaranya

Ketua H. Bakhtiar Syarifuddin (HBS), Caleg terpilih PKS, Sappe dan Jusvari Genda, relawan HSL for TSM,  serta tokoh masyarakat, tokoh agama, serta ratusan warga setempat.

Peresmian ini, ditandai dengan menekan tombol sirine.

HSL mengatakan, kehadiran posko HSL for TSM pada empat kecamatan, merupakan kesungguhan dan keseriusannya dalam memenangkan TSM di Pilkada Parepare.

"Saya tekankan bahwa saya beserta jaringan yang ada, all out dalam mendukung dan memenangkan Tasming Hamid," kata HSL.

Sementara, Sappe mengungkapkan, warga Tonrangeng kini menyatu di HSL for TSM. Ia pun bersyukur karena PKS memberikan rekomendasi untuk TSM, dan hal tersebut adalah pilihan yang tepat.

"Sehingga ini menjadi perintah bagi saya untuk bersungguh-sungguh dan maksimal memenangkan TSM. Oleh karena itu, saya akan mendedikasikan diri saya untuk memenangkan TSM, dan secara khusus meraih suara yang signifikan di Tonrangeng ini," tegasnya.

Sedangkan, Tasming Hamid mengungkapkan, peresmian posko HSL Special Force  Bacukiki Barat ini, lagi-lagi menambah semangat dirinya dalam menghadapi Pilkada Parepare. 

Terlebih, kata dia, HSL merupakan tokoh yang disegani, tak henti-hentinya berkontribusi dan membantu masyarakat Parepare.

"Itu fakta, dan menjadi kebanggaan saya karena beliau (HSL) menjatuhkan pilihan kepada saya, dan membuktikan komitmen dan keseriusannya dalam memenangkan saya di Pilkada Parepare. Salah satunya dengan mendirikan posko induk dan posko pada empat kecamatan," jelas Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Karena itu, Ketua DPD Partai NasDem Parepare ini menegaskan, hadirnya HSL dan Sappe tentunya akan menambah kekuatannya di Tonrangeng.

"Mungkin saya boleh berkeyakinan bahwa kita bisa memenangkan 90 persen suara di Tonrangeng ini. Sehingga, bantuan nelayan harus diprioritaskan di Tonrangeng. Dan warga Tonrangeng ini saya yakini komitmen, karena Pileg kemarin suara saya rata-rata 100 lebih ke atas. Mari bersama-sama berjuang meraih kemenangan pada 27 November 2024, mendatang," tandas Tasming. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version