Posko HSL Special Force’s  Kecamatan Bacukiki  Diresmikan Malam Ini

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- HSL Special Force's kembali akan meresmikan posko tingkat Kecamatan yang kedua, setelah yang pertama di Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. 

Posko kedua yang siap diresmikan adalah di Kecamatan Bacukiki, tepatnya di Jalan Lasangga, Komplek Ruko Pamulang Square, Bacukiki.

Rencananya, Posko HSL Special Force's Kecamatan Bacukiki akan diresmikan pada Jumat malam, 28 Juni, sekitar pukul 19.30 Wita. 

Dewan Pembina HSL Special Force's, H Syamsul Latanro (HSL) mengatakan, HSL Special Force's akan terus bergerak untuk melengkapi semua posko di setiap kecamatan di Parepare. 

"Jumat minggu lalu sudah diresmikan Posko Kecamatan Bacukiki Barat, yang langsung diresmikan oleh Bapak Calon Wali Kota kita, H Tasming Hamid (TSM). Insya Allah, Jumat besok, pukul 19.30, kita akan resmikan Posko Kecamatan Bacukiki di Jalan Lasangga," kata HSL yang ditemui di Media Center Posko Induk HSL Special Force's, Jalan Pemuda, Parepare, Kamis, 27 Juni 2024.

HSL mengatakan, selain posko induk di kediaman pribadinya, Jalan Pemuda, HSL Special Force's juga membuka masing-masing satu posko di setiap Kecamatan, sehingga total ada lima posko di Parepare.

HSL menekankan, setiap Posko HSL Special Force's akan menjadi pusat koordinasi, pengendalian dan strategi para relawan HSL For TSM di setiap wilayah Kecamatan masing-masing.

"Pokoknya kita akan menggunakan seluruh potensi dan kekuatan yang ada untuk all-out mendukung, memenangkan, dan mengantar Bapak H Tasming Hamid menjadi Wali Kota," tegas HSL. 

Melalui pergerakan di setiap Posko Kecamatan hingga Posko Induk HSL Special Force's, HSL sudah meyakinkan untuk satukan tekad dan kekuatan seluruh relawan HSL For TSM, dengan satu tujuan, menangkan TSM pada Pilkada Parepare, 27 November 2024, mendatang. 

"Tidak ada tawar menawar, harga mati menangkan dan antar TSM jadi Wali Kota 2024. HSL For TSM 2024," tandas HSL. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan