Pustakawan Parepare Terbaik Nasional

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Hery, pustakawan dari Dinas Perpustakaan (Disperpus) Kota Parepare berhasil meraih penghargaan tingkat nasional. Itu setelah, Hery meraih juara II dalam ajang pustakawan terbaik tahun 2024. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Perpustakaan Nasional di Jakarta Rabu, 26 Juni 2024.

Hery mengungkapkan rasa bangganya dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama kepada mereka yang telah mendoakannya, sehingga ia mampu meraih penghargaan ini. "Prestasi kami capai tersebut menjadi milik kita semua," katanya.

Dia mengatakan pencapaiannya ini dapat menjadi motivasi bagi pustakawan lainnya untuk terus berinovasi dan berkarya demi kemajuan negeri.

"Tentu harus menjadi motivasi agar ke depan pustakawan lainnya dapat berinovasi dan menghasilkan capaian terbaik," ungkapnya.

Dengan penghargaan ini, dia berharap dapat menginspirasi dan memacu semangat para pustakawan di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas dan kontribusi mereka dalam dunia perpustakaan dan literasi. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan