SMPN 2 Parepare Maksimalkan Layanan PPDB

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Pelayanan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di UPTD SMP Negeri 2 Kota Parepare terus dimaksimalkan. Salah satunya, dengan memberikan pelayanan bantuan kepada calon peserta didik baru yang ingin mendaftar.

Kepala UPTD SMP Negeri 2 Kota Parepare, Nasriah mengatakan, panitia layanan bantuan PPDB melakukan langkah antisipasi dengan menerima berkas semua calon siswa yang dinyatakan masuk zonasi sesuai ketentuan yang ditetapkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare.

"Berkas diinput ke google form agar memastikan semua calon siswa terakomodir dalam layanan bantuan itu. Panitia juga meminta calon siswa atau orang tua wali mencantumkan nomor telpon untuk dihubungi saat sistem sudah normal kembali," katanya.

Dia menjelaskan, bagi calon siswa yang masuk zonasi , agar kiranya memasukkan berkasnya pada panitia layanan bantuan di sekolah.

"Bagi calon siswa yang masuk zonasi , agar kiranya memasukkan berkasnya pada panitia layanan bantuan di sekolah,"ujarnya. (has)

  • Bagikan

Exit mobile version