Sukses Even Bhayangkara Run dan Expo, Ekonomi Parepare Menggeliat

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Even Bhayangkara Run dan Expo 2024 Kota Parepare resmi ditutup. Penutupan ditandai pemukulan gong oleh Asisten II, Andi Ardian yang mewakili Pj Wali Kota Akbar Ali di Lapangan Andi Makkasau, Rabu, 26 Juni 2024, malam.

Sambutan Pj wali Kota yang dibacakan Andi Ardian mengatakan Bhayangkara Run dan Expo 2024 dapat menjadi wadah bagi para pelari untuk menyalurkan hobinya.

"Kami harap ini dapat menjadi wadah bagi pelari untuk menyalurkan hobinya. Sebagaimana diketahui  Bhayangkara Run diikuti 2.100 peserta dari Parepare dan luar parepare," katanya.

Dia pun bersyukur rangkaian acara Bhayangkara Run dan Expo dapat berjalan atau berlangsung dengan baik, mulai pembukaan hingga penutupan.

"Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara Bhayangkara Run dan Expo telah dilaksanakan dan dirampungkan, serta ditutup malam ini," ucapnya.

Dia menilai bahwa kegiatan seperti Bhayangkara Run dan Expo sangat memberi dampak positif bagi Parepare. "Ini upaya agar Parepare tumbuh. Kolaborasi Pemkot, Polres dan masyarakat untuk menguatkan ekonomi," katanya.

Olehnya itu, jajaran Pemkot Parepare sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. "Saya meminta jajaran Pemkot untk mendukung kegiatan seperti ini dan memberikan perbaikan selama berinteraksi. Kami mengapresiasi Bhayangkara Run dan Expo dimana di dalamnya ada Expo sebagai wadah bagi UMKM Parepare. Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan peserta yang ikut bhayangkara run dan expo," tandasnya.

Turut Hadir Kapolsek KPN Polres Parepare, AKP Sukri Abdullah mewakili Kapolres, Kasi Intel Kejari, Sugiharto mewakili Kajari Parepare, perwakilan Kodim Parepare, dan panitia pelaksana. (nan)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version