Terdaftar 500 Orang Lebih, Srikandi MZ Temanta Siap All Out Menangkan Muhammad Zaini di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Sekitar 500 orang yang siap bergabung dalam Srikandi MZ Temanta. 

Jumlah itu, akan terus bertambah hingga mencapaian ribuan orang untuk berjuang bersama memenangkan Bakal Calon Wali Kota Parepare Muhammad Zaini (MZ) di Pilkada Parepare 2024.

Ratusan Srikandi MZ Temanta pun telah mengikuti konsolidasi bersama tim  pemenangan MZ.

Mereka juga akan disiapkan uni form atau seragam Srikandi MZ Temanta.

Protokoler Tim Pemenangan MZ Temanta Djumran mengatakan mereka diundang hadir untuk rapat  konsolidasi dan silaturahim agar saling kenal satu sama lainnya sebagai tim Srikandi MZ Temanta.

Dia menyebut bahwa Srikandi MZ Temanta ini,  akan dikoordinir langsung oleh Hj. Opu Rahma Zaini dan pembina MZ Temanta Puang Sutra untuk menunjukkan solodaritas mendukung Muhammad Zaini menjadi Wali Kota Parepare periode 2024-2029.

“Hari ini, konsolidasi dan silaturahmi. Kita menunggu bapak Muhammad Zaini pulang dari ibadah haji untuk dilaksanakan pengukuhan pengurus Sriknadi MZ Temanta,” kata Djumran, Sabtu,  22 Juni 2024.

Hal senada juga disampaikan Korlap MZ Temanta, Abdul Muin.

Ia menambahkan, calon pengurus Srikandi MZ Temanta diundang  untuk diberikan uniform atau seragam sebagai bentuk identitas pendukung dan pemenangan MZ.

“Hari Minggu,  23 Juni,  semua calon pengurus Srikandi MZ Temanta hadir untuk kegiatan joging dan senam bersama di sekitar posko Induk MZ Temanta Jalan Pinggir Laut, sembari memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa Srikandi MZ Temanta siap memenangkan Muhammad Zaini menjadi Wali Kota Parepare," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan