Terus Bergerak Sosialisasi, Hermanto Didukung Maju Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE,- - Ketua DPC Partai Hanura Parepare Hermanto terus bergerak ke basis-basis suara mensosialisasikan diri maju sebagai bakal calon wali kota di Pilkada Parepare. Targetnya 200 titik. Setiap titik dihadiri 80 orang hingga 100 orang.

Sudah hampir sebulan, Hermanto menyasar 22 kelurahan, empat kecamatan. 

Pergerakan begitu masif,  dan menuai respons positif dan dukungan warga. Basis suara makin mantap, sehingga tingkat kesukaan dan keterpilihan Hermanto di tengah masyarakat makin besar.

Hal itu, dibuktikan saat anggota DPRD Parepare itu, bersilaturahmi dengan warga di wilayah Lumpue, Minggu, 2 Mei 2024,  malam.

Sekedar informasi, Hermanto telah menyasar beberapa titik di wilayah Lumpue selama bersosialisasi..

Di hadapan ratusan warga Jalan Pinggir Laut, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat,, Hermanto menegaskan bahwa kesiapannya untuk maju sebagai calon wakil wali kota, telah dipersiapkan dengan matang.

"Karena itulah saya dalam berbagai kesempatan menyampaikan kepada masyarakat untuk 'mappatabe' dan memohon doa serta dukungan untuk maju Pilkada Parepare sebagai calon wakil wali kota," katanya. 

Dia akan konsisten melaksanakan silaturahmi agar dapat menjangkau akar rumput masyarakat, sekaligus memperkuat basis dukungan.

"Tentunya saya juga ingin mengabdi di Parepare yang merupakan tanah kelahiran saya. Alhamdulillah, selama mendapat amanah di DPRD, saya juga berhasil melaksanakan program kerja saya dalam bidang pendidikan dan kesehatan, sehingga kembali mendapat amanah. Namun, saya ingin pengabdian yang lebih meluas, dengan maju sebagai calon wali kota di  Pilkada Parepare," jelasnya.

Sementara, seorang warga Lumpue, Ramlah menilai Hermanto salah satu figur yang merakyat, dan layak didukung sebagai calon wali kota.

Tidak hanya itu, ia mengungkapkan  Hermanto mulai populer di kalangan masyarakat dan masif melakukan silaturahmi.

"Pak Hermanto ini orangnya baik, ramah dan merakyat. Kami tentunya memberi dukungan untuk maju sebagai calon wakil wali kota. Kami butuh figur seperti Pak Hermanto," tandasnya. (has)

  • Bagikan