Tokoh Agama Masuk Radar Tim Pemenangan TSM Jadi Pasangan di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Tim Pemenangan Tasming Hamid (TSM) terus bergerak dan menjalankan program tatap muka bersama masyarakat Parepare.

TSM Mendengar menjadi wadah berjumpa dengan masyarakat sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kebiasaan Tasming Hamid mendengarkan dan berdiskusi bersama untuk mencapai solusi terbaik.

Kandidat bakal calon wakil wali kota telah banyak bermunculan yang menyatakan diri bersedia bila dipasangkan dengan bakal calon wali kota Tasming Hamid. Akhir-akhir ini masuk dalam radar Tim Pemenangan TSM, nama Kiai Prof. Hannani.

"Oiye', nama Kiai Prof. Hannani sempat ditanyakan oleh Kk H. Mistang Hamid (MST) sebagai tokoh agama/spiritual perihal kemungkinan menjadi pendamping Kk TSM, saat ini saya sedang mengkonfirmasi hal tersebut kepada beliau," ucap Ibrah La Iman, murid langsung Gurutta'.

Kiai Prof. Hannani sendiri kini menjabat sebagai Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kota Parepare juga Rektor IAIN Parepare, sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Zubdatul Asrar Lappa Angin yang dalam perjalanannya dirintis bersama Tasming Hamid. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version