Totalitas Dukungan ke TSM, Posko HSL Special Forces Kecamatan Bacukiki Barat Diresmikan Malam Ini

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Haji Syamsul Latanro(HSL) menunjukkan totalitas untuk  mendukung dan memenangkan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) .

Setelah peresmian posko induk HSL Special Force di Jalan Pemuda  yang berlangsung meriah dan dihadiri perwakilan  simpul-simpul militan HSL seperti Laskar Merah Putih, HSL Max Brother, HSL max Community , HSL Community , kini posko  HSL special force di 4 kecamatan akan segera diresmikan .

"Malam ini saya akan meresmikan posko kecamatan HSL Special Force di Tonrangeng , Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, ini menjadi posko kecamatan pertama dan akan mengikut peresmian posko lainnya di tiap kecamatan," beber HSL yang merupakan Pembina HSL special force, Minggu, 23 Juni 2024.

Ketua Macab LMP Kota Parepare tersebut menjelaskan pembukaan posko di 4 kecamatan harus dipercepat 

HSL  Special Forces tancap gas dan untuk perluasan jejaring dan koordinasi relawan HSL For TSM. 

"Dalam merebut satu kemenangan itu jangan menunggu waktu lama untuk terus bergerak setiap saat. Kita harus total menyatukan  segala potensi yang kita miliki," tegasnya .

HSL Special Forces sengaja dibentuk oleh HSL berdasarkan hasil rembuk dan koordinasi untuk memenangkan  calon wali kota Parepare, TSM di Pilwalkot 2024.

Keputusan HSL mendukung TSM dilakukan ditengah dorongan pendukung  yang gencar menginginkan HSL maju sebagai calon wakil wali kota Parepare.

Namun HSL telah menyatakan tidak akan maju dalam kontestasi Pilwalkot 2024. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version