Usai mengikuti fit and proper test,Abdillah Natsir Optimis Mendapat Rekomendasi dari DPP PKB

  • Bagikan
Abdillah Natsir bersama Bendahara PKB Sulsel Dahran

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Satu hari setelah mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PKB Pinrang,Bakal Calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir langsung mendapat undangan mengikuti
Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) atau fit and proper test di Kantor DPP PKB.

Usai memaparkan Visi-Misi tentang konsep pembangunan Pinrang Bangkit dan komitmen membesarkan partai,Abdillah Natsir optimis mendapat rekomendasi dari partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut.

Politisi sekaligus pengusaha itu, mengaku setelah menjalani fit and protes, semua pimpinan partai memberikan apresiasi atas keseriusannya maju Pilkada Pinrang 2024 dan membesarkan partai.

"Saya memaparkan visi Pinrang Bangkit dan komitmen membesarkan partai dan itu mendapat apresiasi dari DPP PKB"ungkapnya.

Lebih jauh disampaikan,Ketua Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) tersebut, saat mengikuti UKK di DPP PKB pada Jumat 31 Mei 2024 di Jakarta, ia didampingi Bendahara PKB Sulsel Dahran dan ketua DPC PKB Pinrang Alimuddin Budung.

Untuk diketahui Abdillah Natsir terus menjalin komunikasi politik secara berjenjang dengan partai politik yang ada di Pinrang. Sebagai bukti keseriusan Mantan Sekretaris DPD I Golkar Sulsel itu bertarung di Pilkada Pinrang.(*)

  • Bagikan