Ajang Porpamnas 2024, PAM Tirta Karajae Utus Lima Atlet Perkuat Kontingen Perpamsi Sulsel

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Perumda Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare mengtutus lima atlet untuk memperkuat Kontingen Perpamsi Sulsel yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VIII 2024. Porpamnas VIII Perpamsi akan diselenggarakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 4-7 Agustus 2024.

Asisten Manager Humas dan Protokel PAM Tirta Karajae, Andi Fathuddin mengatakan, selain mengirimkan lima atlet, PAM Tirta Karajae juga dipercaya menjadi koordinator cabang tenis Perpamsi Sulsel.

"Ada lima atlet dan ofisial, dua atlet tenis dan tiga atlet futsal. Selain itu, PAM Karajae jadi koordinator untuk cabang tenis," kata Fathuddin, Rabu, 31 Juli 2024.

Dia mengungkapkan bahwa Porpamnas selain sebagai ajang menggali potensi para atlet tukang ledeng, event dua tahunan PERPAMSI ini juga ditujukan sebagai ajang berbagi informasi dan menjalin silaturahmi sesama penyelenggara PAM.

"Ini event dua tahun sekali. Ada 32 provinsi akan ambil bagian, dengan tujuh cabang pertandingan dan dua pertandingan eksebisi," tandas Fathuddin. (*)

  • Bagikan