Bupati Minta Sinergi dan Kolaborasi Kerjasama Pemda dan Polisi Tetap Terjaga

  • Bagikan

ENREKANG, PARE POS.FAJAR.CO.ID -- Penjabat (Pj) Bupati Enrekang menghadiri acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78, di Aula Mapolres Enrekang, 2 Juli 2024.

Syukuran dihadiri, Pj Sekda, pimpinan OPD, serta para pejabat utama Polres Enrekang dan Bhayangkara Polres. " Selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, semoga polisi lebih profesional dan lebih dekat dengan masyarakat ," ucap Pj bupati Enrekang H Baba di Aula Mapolres Enrekang." Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas kolaborasi selama ini terjalin antara pemerintah daerah dan polisi, mudah- mudahan kerjasama ini, terus menerus kita jaga," ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, sinergi dan kolaborasi yang lebih terbangun dari kepolisian dengan pemerintah daerah selalu terwujud. Disinggung pada Pilkada 2024, ia berharap polres Enrekang dan Pemkab terus berkomunikasi dan kolaborasi dalam rangka menghadapi pilkada 2024.

Sehingga nantinya pesta demokrasi ini terselenggara dengan baik aman, lancar dan sukses." Mari kerjasama ini, kita rawat, kita jaga untuk kesuksesan kita bersama, tutup Pj bupati. Acara syukuran acara Hari Bhayangkara ke 78, diwarnai pemberian reward personel polres atas dedikasinya menjalankan tugas dengan baik.Pada momen ini, pemotongan tumpeng oleh Kapolres Enrekang dan Pj bupati.

Bentuk kesyukuran ini, nasi tumpeng Kapolres Enrekang dan Pj bupati Enrekang masing- masing diberikan kepada personel Polres yang tertua dan dari termuda. (han)

  • Bagikan

Exit mobile version