Direktur Ekonomi Keluarga BKKBN Lantik Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Cabang Barru

  • Bagikan

BARRU PAREPOS, FAJAR. CO.ID -- Bupati Barru Dr.(H.C) Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS hadiri dan Saksikan Pelantikan dan Pengukuhan DPC IPeKB Kabupaten Barru Masa Bakti 2024-2028, di Lantai 6 MPP Kantor Bupati Barru, Rabu (24 /07/2024).

Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan DPC-IPeKB (Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana) Kabupaten Barru Masa Bakti 2024-2028 dilakukan oleh Ketua DPD IPeKB Provinsi Sulawesi Selatan Krisna Ismaya Adyana, S.Sos juga disaksikan Direktur Ekonomi Keluarga BKKBN Pusat dan Plh. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan.

Mengawali sambutannya, Suardi Saleh menyampaikan ucapan selamat datang kepada Direktur Ekonomi Keluarga BKKBN Pusat Wahida Paheng, S.Sos,M.Si telah hadir pada Pelantikan dan Pengukuhan DPC- IPeKB Kabupaten Barru Masa Bakti 2024-2028 dan telah mengajak kita kembali mengenang almarhumah drg.Hj. Hasnah Syam,MARS.

" Kegiatan hari ini mengingatkan kembali kenangan atas almarhumah dimana almarhumah dikenal sangat memiliki perhatian begitu besar kepada Penyuluh KB /PLKB di Kabupaten Barru secara khusus dan BKKBN secara umum", ungkap Suardi Saleh sembari mengenang almarhumah.

Melanjutkan sambutannya, Suardi Saleh mengatakan, penyuluh KB / PLKB, merupakan ujung tombak BKKBN, menurutnya penyuluh KB adalah orang-orang hebat dan terpilih karena tugas-tugasnya juga relatif sulit dan berat.

Dikatakan juga, keberhasilan KB itu juga merupakan indikator keberhasilan suatu daerah karena penduduk ini adalah obyek dan subjek proyeksi pembangunan, kaitannya jika kita berbicara Kuantitas.

  • Bagikan