Dukungan Meledak, Kaharuddin Kadir: Tanda-tanda Kemenangan Erat

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Dukungan warga Kembali meledak di Erat Menyapa dengan Cinta. Kali ini, Silaturahmi bersama bakal calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) ini digelar di Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Selasa, 23 Juli 2024.

Ketua Tim Pemenangan Erat, Kaharuddin Kadir melihat, ribuan masyarakat Kelurahan Bukit Harapan hadir sebagai tanda-tanda kemenangan Erat sebagai Wali Kota Parepare 2024.

"Jujur saya merinding melihat antusias warga Bukit Harapan. Ini tanda-tanda kemenangan Erat terpilih sebagai Wali Kota Parepare 2024," ungkap Kaharuddin Kadir.

Ketua Harian Partai Golkar Parepare ini mengatakan, Kelurahan Bukit Harapan merupkan lumbung suara Partai Golkar. Untuk itu, Erat Menyapa dengan Cinta akan terus digelar sehingga seluruh warga Kelurahan Bukit Harapan mendapat seluruh undangan.

"Saya mohon doa dan dukungan kita semua untuk kemenangan. Ini harga diri Partai Golkar. Saya tahu masih banyak saudara atau tetangga belum mendapat undangan, untuk kita akan gelar lagi Erat Menyapa agar seluruh warga bisa hadir menemui ibu Erat," bebernya.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) kembali menyosialisasikan 15 program gratis andalannya. Salah satunya Gratis Bantuan Modal Usaha Bagi UMKM dan Usaha Ibu Rumah Tangga (Home Industri) Serta Kelompok Usaha Milenial.

"Insyaallah kalau Erat terpilih menjadi Wali Kota Parepare. Ibu-ibu akan menjadi perhatin khusus. Karena saya paham dan pernah terjun langsung sebagai Ketua TP PKK, Dekranasda selama 10 tahun," ungkapnya.

Erat menegaskan, 15 Program Andalan Erat bukan janji politik. 15 program tersebut merupakan komitmen yang sudah dikaji bersama mantan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

"Insyallah saya tidak akan mengkhianati ibu-ibu dan masyarakat. Karena saya takut kepada Allah SWT. Allah SWT melihat segala perbuatan kita," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe mengatakan, seluruh program dirinya sewaktu menjabat Wali Kota Parepare dua peridoe akan dilanjutkan dan ditingkatkan Wali Kota Parepare selanjutnya, Erna Rasyid Taufan (Erat).

"Kita tahu Anjungan Cempae membuat pertumbuhan ekonomi masyarakat Soreang meningkat. Insyallah Erat akan lebarkan dan kembangkan agar perekonomian masyarakat semakin tumbuh. Begitupun daerah lainnya," tandasnya. (*)

Berikut 15 Program Andalan Erat:

  1. Gratis Bantuan Beasiswa Untuk Mahasiswa ( Satu Rumah Satu Sarjana)
  2. Gratis Bantuan Baju Seragam dan Sepatu Secara Menyeluruh Bagi Siswa SD dan SMP
  3. Gratis Bantuan Modal Usaha Bagi UMKM dan Usaha Ibu Rumah Tangga (Home Industri) Serta Kelompok Usaha Milenial
  4. Gratis Biaya Pemasangan Instalasi PDAM Bagi Rumah Warga
  5. Melanjutkan dan Meningkatkan 100% Insentif Serta Menanggung BPJS Ketenagakerjaan Bagi LPMK, RW/RT, Babinsa, Bhabinkamtibnas, Imam Mesjid, Guru Mengaji, Pegawai Syara', Guru Sekolah Minggu, dan Kader Posyandu
  6. Gratis Bantuan Pupuk, Alsintan, dan Peralatan Nelayan Bagi Petani dan Nelayan, Serta Asuransi Bidang Perranian, Peternakan, Perkebunan, dan Perikanan
  7. Gratis Tambah Beras Sejahtera (Rastra) dari 5 KG Jadi 10 KG
  8. Gratis Penyediaan Layanan Wifi/Internet Berbasis Kelurahan
  9. Gratis Undian Umrah Bagi Warga Masyarakat Menengah ke Bawah Setiap HUT Kota Parepare
  10. Melanjutkan Program Gratis Ibadah Umrah Bagi Imam Masjid, Guru Mengaji, Serta Hafidz/Hafidzah
  11. Mewujudkan Pembangunan Kampus Utama Institut Teknologi BJ Habibie (ITH) Parepare
  12. Menjadikan Kota Parepare Sebagai Home Base PSM, Menghadirkan Stadion Sepak Bola, Akademi Sepak Bola Modern, Venue Olahraga (Sirkuit Balap, Skatepark, Kolam Renang Standar Internasional), dan Sport Center untuk Penyaluran Hobi, dan Peningkatan Prestasi bagi Milenial
  13. Gratis Pelayanan Kesehatan Secara Optimal dan Prima di RSUD Andi Makkasau, dan RS Regional dr. Hasri Ainun Habibie
  14. Gratis dan Mengoptimalkan Secara Prima (Memanjakan Masyarakat) Fungsi dari Call Center 112
  15. Malanjutkan Seluruh Program Wali Kota Sebelumnya Yaitu Gratis Dari Lahir Hingga Akhir Hayat Secara Efektif dan Prima
  • Bagikan