Erat Menyapa Makin Gencar, Erna Rasyid Taufan Disambut Antusias Warga

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Erat Menyapa dengan Cinta kembali dipadati ribuan masyarakat Kota Parepare. Silaturahmi bersama bakal calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) ini digelar, di Jalan Petta Unga, Kelurahan Watang Soreang, Kota Parepare, Senin, 22 Juli 2024.

Mustaman, salah satu tokoh masyarakat Watang Soreang mengatakan, masyarakat Kota Parepare harus membuka mata dan hati untuk memilih Erat sebagai Wali Kota Parepare.

"Bapak ibu, buka mata hati kita semua. Jangan karena nikmat sesaat kita salah pilih pemimpin. Pilih Erat karena sudah terbukti, bukan asal berjanji," ungkapnya.

Mustaman menjelaskan, bukti kinerja Erat bisa terlihat dari kesuksesan Wali Kota Parepare yang juga suaminya Taufan Pawe. Selama membangun Parepare dua periode, Taufan Pawe membawa kemajuan dan kesejahteraan Kota Parepare.

"Buktinya yang dirasakan masyarakat disini pembangunan Anjungan Cempae. Alhamdulilah rata-rata masyarakat disini ekonominya membaik dengan adanya ini. Jadi yang pantas lanjutkan pembangunan Taufan Pawe yakni ibu Erat," jelasnya.

Sementara bakal calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengatakan, Pilkada Kota Parepare bukan hanya harga diri Partai Golkar tetapi harga diri perempuan. Jika Erat wali Kota Parepare, bukti perempuan bisa memimpin dan membawa perubahan besar.

"Ini juga pertarungan harga diri seorang perempuan. Perempuan menang, keluarga sejahtera," ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, Erat bakal didampingi Rahmat Sjamsu Alam (RSA) sebagai wakil wali Kota Parepare (Erat-Bersalam.

"Kota Parepare nantinya dipimpin oleh orang yang tepat. Karena Erat - Bersalam merupakan orang yang paling memahami pemerintahan," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan