Gelora Parepare Tuan Rumah Roadshow DPN Gelora Indonesia dan Dialog Pengurus se-Sulsel Pasca Pileg

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora menggelar Road Show di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Roadshow itu dilakukan untuk berdialog dan mendengar masukan pengurus pasca Pileg.

Road show ini dipimpin Ketua DPN Partai Gelora Bidang Teritori V Ahmad Faradis, yang didampingi Ketua DPW Sulsel Syamsir Kitta dan Sekretaris DPW Sulsel Mudzakkir Ali Djamil.

Kegiatan ini dipusatkan di Kantor DPD Partai Gelora Parepare,di Jalan Ganggawa, Kecamatan Ujung, Senin, 22 Juli 2024.

Turut hadir, para Ketua dan pengurus DPD Partai Gelora se-Sulsel.

"Jadi kehadiran kami itu mewakili DPN bukan hanya Bangter V. Kita ingin bersilaturahmi berkunjung berdialog dengan semua pengurus DPW maupun di sejumlah DPD juga mewakili pejuang-pejuang caleg yang sudah bertarung," kata Ahmad Faradis.

Ahmad mengatakan hasil dialog di Sulsel akan menjadi bahan tambahan bagi kami untuk membuat perencanaan ke depan.

"Jadi konsep sudah ada, kita mau mendengar dari lapangan apa masukannya. Terutama kita harapkan itu masukan. Keluhan juga akan kami dengar," kata dia.

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah sebagai tuan rumah menyampaikan terimakasih kepada pengurus DPN atas kunjungannya. Dia juga menyampaikan terimakasih atas support selama Pileg.

"Kami ucapkan terima kasih kepada DPN Gelora Indonesia selama pileg. Gelora Parepare kami laporkan berhasil meraih dua kursi bahkan hampir empat," ungkap Asy'ari.

"Dapil Soreang kita berada di kursi ke-9 dari 8 kursi. Dapil Bacukiki Barat kita berada di kursi ke-8 dari 7 kursi. Sementara Bacukiki kita dapat kursi kedua dan di Ujung kita dapat kursi ke-6," papar Mantan Ketua KNPI Parepare itu.

Bukan hanya itu, Asy'ari juga mengungkapkan perolehan suara Partai Gelora di Parepare yang tembus angka tujuh ribu lebih.

"Syukur Alhamdulillah kita dapat 7.300 lebih dari empat dapil. Kita dapat persentase tertinggi di dapil Bacukiki. Alhamdulillah kita berada di posisi kelima se-kota Parepare perolehan suara," bebernya.

Di kesempatan itu, Asy'ari memuji DPN melakukan roadshow. Menurutnya, roadshow bentuk dukungan semangat bagi seluruh kader dan pengurus di Sulsel.

"Saya anggap ini sangat luar biasa, tetapi semoga ini bisa selaras dengan mendukung kader dalam perhelatan Pilkada dengan semua intrik," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan