Jalan Sehat TSM Day Sukses Digelar, RMS Sebut Tasming Hamid Layak Dipilih Jadi Wali Kota

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE--  Jalan Sehat Restorasi TSM Day yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Partai NasDem Kota Parepare sukses digelar di Lapangan Andi Makkasau, Minggu, 7 Juli 2024.

Begitu antusiasnya, jalan sehat dihadiri ribuan warga meluber ke jalan. Banyak hal yang istimewa dalam kegiatan itu. 

Di mana Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menyerahkan langsung rekomendasi  calon kepala daerah kepada Ketua DPD Partai NasDem Parepare Tasming Hamid sebagai calon tunggal wali kota di Pilkada Parepare 2024.

Turut juga hadir Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang juga Calon Bupati Sidrap Saharuddin Alrif, jajaran pengurus DPW NasDem Sulsel, sejumlah calon kepala daerah usungan NasDem juga membersamai kegiatan tersebut.

Tak hanya itu,  simpul-simpul jaringan pemenangan TSM juga hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Dewan Pembina HSL Special Force's, H Syamsul Latanro bersama jajarannya, Jenderal Lapangan Pemenangan TSM H Yasser Aslan Tjanring (Bos Bogart), relawan perempuan yang tergabung dalam Bestie TSM dan para tokoh masyarakSejumlah tokoh bergabung dengan NasDem Parepare dan dipasangi jaket NasDem.

Peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Tasming Hamid disaksikan jajaran pengurus NasDem Sulsel maupun Parepare yang diawali dengan doa bersama.

"Alhamdulillah, Jalan Sehat TSM Day, dan pelantikan pengurus Partai NasDem Parepare berjalan dengan sukses," ujar Ketua Panitia, Suyuti.

Dia pun mengaku bangga dan bersyukur melihat antusias warga yang jumlahnya sesuai dengan target bisa tercapai.

"Warga  yang hadir meluber dan tumpah ruah ke jalan. Mereka begitu antusias ingin melihat dari dekat calon wali kota dari Partai NasDem, Tasming Hamid," jelas Suyuti yang juga anggota DPRD Parepare ini.

Kehadiran RSM membakar semangat simpatisan dan pendukung Tasming Hamid.

RMS pun mengemukakan alasan dan penilaian terhadap TSM yang dilayak diusung Nasdem sebagai calon kepala daerah di Pilkada Parepare 2024.

RMS melihat hasil survei terkait elektoral TSM yang trendnya sangat positif.

"Rekemondasi kita berikan kepada TSM karena dua hasil lembaga survei, yakni JSI dan LSI mensimulasikan apabila dua pasangan calon, maka perolehan suaranya 65 persen. Kalau tiga pasangan, simulasinya akan mendapatkan 62 persen perolehan suara,” kata RMS di hadapan ribuan simpatisan dan pendukung Tasming Hamid.

Tak hanya itu, RMS juga melihat sosok kepribadian TSM yang amanah, ibadahnya bagus, murah senyum, dan suka menolong. Sehingga, bagi dirinya TSM memang pantas dan layak dipilih menjadi wali kota.

RMS memberi kewenangan kepada Tasming Hamid dalam memilh calon wakilnya untuk berpasangan di Pilkada Parepare 2024. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan