Makan Gratis Setiap Hari RMR Parepare di Lokasi Baru

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -
Rumah Makan Rakyat (RMR) Parepare sudah eksis sejak september 2022. Per 27 Juli 2024 beroperasi di Lokasi baru di Jalan Callakara No 14. Rumah makan ini memberikan makan gratis setiap hari tanpa syarat kepada masyarakat Kota Parepare kurang lebih 100 porsi dimulai pukul 11.00 Wita sampai habis.

Setiap hari kegiatan ini digerakkan oleh para donatur, juga relawan dengan prinsip dari rakyat untuk rakyat dan selama hampir dua tahun eksistensi RMR Parepare sudah berpindah di tiga tempat berbeda. Sebelumnya di Jalan Abu Bakar sekitaran Masjid Raya Parepare, kemudian di Jalan Abd Kadir pintu Utara Pasar Labukkang dan saat ini di Jalan Callakara No 14.

Ketua RMR Parepare, Muhammad Gusnardi Latif menyatakan bahwa RMR saat ini berada di 17 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia dan berharap kebaikan ini terus memberi manfaat untuk masyarakat disertai dengan syiar-syiar agama. Juga mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung eksistensi RMR Parepare dengan mengambil peran relawan, berdonasi atau datang ke RMR untuk bersantap siang.

"Insya Allah di lokasi baru yang cukup strategis ini memberi semangat baru, energi baru untuk para relawan serta pengurus dan tamu tamu yang senantiasa bersantap di RMR Parepare," ujar ardi.

Di hari pertama beroperasi di Jalan Callakara, Sabtu 27 Juli 2024, hadir para tamu-tamu langganan RMR Parepare untuk bersama-sama bersantap siang dan memanjatkan doa serta syukur dengan lokasi lebih nyaman dan mudah untuk diakses. (*)

  • Bagikan