MZ Resmi Kader Gerindra, Sinyal Diusung Makin Menguat

  • Bagikan
Ketua Bappilu DPW Gerindra Sulsel, Harmansyah menyerahkan KTA Partai Gerindra kepada Muhammad Zaini di Kantor DPW Partai Gerindra Sulsel, Senin, 22 Juli 2024.

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Bakal Calon Wali Kota Parepare Muhammad Zaini (MZ), kini resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Itu setelah, pria berlatar belakang pengusaha ini dikukuhkan sebagai kader, sekaligus pengurus partai besutan Prabowo Subianto itu. Pengukuhan berlangsung di Kantor DPW Partai Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Senin, 22 Juli 2024. Ini pun memberi sinyal, jika MZ makin menguat diusung Partai Gerindra untuk berkontestasi di Pilkada Parepare.

Di Kota Parepare, Partai Gerindra berhasil mendudukan tiga kadernya di DPRD Parepare. Itu artinya, modal Gerindra ada tiga kursi. Sisa membutuhkan dua kursi, genap lima kursi untuk mengusng pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

Ketua Bappilu DPW Gerindra Sulsel, Harmansyah menekankan kepada seluruh kader dan pengurus Gerindra Parepare wajib mendukung MZ maju sebagai calon Wali Kota di Pilkada Parepare 2024.

"Pak Muhammad Zaini sudah kader Gerindra dan siap bertarung di Pilwakot Parepare untuk menjadi wali kota Parepare, maka pengurus dan kader Gerindra Parepare wajib mendukungnya," tegasnya.

MZ sebagai kader dan pengurus Partai Gerindra melalui pengukuhan yang ditandai dengan pemasangan atribut berupa rompi Gerindra dan memiliki kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra Sulsel dengan nomor 000795 yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan diserahkan oleh Ketua Bappilu Gerindra Sulsel, Harmansyah.

Pemberian atribut itu tindak lanjut dari pertemuan MZ dengan pengurus Gerindra di Jakarta. Lalu, ditindaklanjuti dengan pengukuhan MZ sebagai kader di kantor DPW Gerindra Sulsel, kemarin.

Di tempat yang sama, Muhammad Zaini berterima kasih kepada pengurus Gerindra baik DPP, DPW maupun DPC Parepare yang telah memberikan kepercayaan sebagai kader Gerindra.

MZ pun mengaku siap menjalankan amanah untuk maju Pilkada Parepare. "Insyah Allah dengan niat yang baik, saya siap menjalankan amanah rakyat dan partai demi membangun Kota Parepare," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan