Paket Erat Bersalam Dapat Restu Keluarga Besar, Yusuf Sjamsu Alam Diamanahkan Jendral Lapangan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Ketua DPD Partai Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan (Erat) hampir dipasatikan akan dipaketkan dengan Ketua DPC Partai Demokrat Parepare Rahmat Sjamsul Alam (RSA) sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Parepare 2024.

Betapa tidak, pertemuan kedua tokoh politik ini, begitu intens dan berjalan baik. Terakhir
Erat dan RSA bersilaturahmi, sekaligus meminta restu kepada Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng, di di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Turut mendampingi Ketua Golkar Sulsel dalam silaturahmi itu.

Terbaru, Erat dan RSA kembali bertemu. Kali ini, pertemuan, sekaligus silaturahmi keluarga besar keduanya, sarat dengan makna dan istimewa. Karena di pihak Erat hadir langsung mendampingi sang suami yang juga mantan Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Sedangkan pihak RSA, juga dihadiri langsung ayahnya yang juga mantan Wali Kota Parepare H Sjamsu Alam (HSA).

Bahkan saudara-saudara RSA hingga kerabat terdekat juga hadir dalam silaturahmi itu yang berlangsung di kediaman HSA di Jalan Lasiming, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kamis, 18 Juli 2024, malam..

Pertemuan Taufan Pawe dan Sjamsu Alam tentunya untuk mewujudkan Parepare ke depan lebih maju hingga melahirkan keputusan politik untuk kemaslahatan.

Bahkan Taufan Pawe mengamanahkan Yusuf Sjamsu Alam yang merupakan kakak kandung RSA sebagai Jenderal Lapangan Erat Bersalam.

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyebut Yusuf Sjamsu Alam sebagai Jenderal Lapangan Erat Bersalam.

"Ini jenderal lapangan Erat Bersalam," kata Taufan Pawe saat salam komando bersama Yusuf Sjamsu Alam.

Anggota DPR RI terpilih ini menilai, Sjamsu Alam sebeagi sosok inspiratif. Mimiliki nilai suri teladan sebagai mantan wali Kota Parepare. Turut memiliki kontribusi dalam memajukan Kota Parepare.

"Alhamdulilah kita sudah cetuskan, istri mantan wali kota dan anak mantan wali kota dipadukan untuk membangun Kota Parepare jauh lebih baik," ungkapnya.

Sementara Rahmat Sjamsu Alam (RSA) mengungkapkan, pasangan Erat-Bersalam telah mendapat restu dan dukungan penuh dari keluarga besarnya.

"Alhamdulilah sauadara mendorong terutama bapak kami (Sjamsu Alam) sangat merestui paket Erat Bersalam. Doakan paket ini bisa berjalan baik dan mebawa keberkahan bagi masyarakat Kota Parepare," tandasnya. (*)

  • Bagikan