PAM Tirta Karajae Sigap dan Respons Perbaiki Pipa Bocor

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- PAM Tirta Karajae Kota Parepare sigap memperbaiki kebocoran pipa Diameter 6” di Jalan Jend Ahmad Yani Km 4 yang diakibatkan oleh pekerjaan pelebaran jalan.

Kebocoran pipa tersebut berdampak pada gangguan distribusi air bersih ke pelanggan yang berdomisili di Kelurahan Lapadde dan kelurahan Bukit Harapan sejak Jumat, 19 Juli 2024.

Hal itu disampaikan Manajer Teknik dan Operasi PAM Tirta Karajae Kota Parepare, La Odi, yang dihubungi Sabtu, 20 Juli 2024.

"Setelah mendapat laporan, kami sigap menurunian petugas kebocoran dari tim transmisi dan distribusi untuk melakukan pembenahan pipa bocor tersebut," katanya.

Menurutnya, tim teknik PAM Tirta Karajae melakukan perbaikan sejak pukul 19.30 wita tadi malam hingga pukul 02.00 dini hari.

"Alhamdulillah, suplai air ke pelanggan sudah normal seperti biasanya," ungkapnya.

"Namun perlu juga kami garis bawahi bahwa daerah yang topografi tinggi baru bisa mengalir pada pukul 12.00 Wita," sambung La Odi.

Dia memastikan Tim Teknik bergerak cepat sesuai dengan petunjuk pimpinan (Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong).

"Kita harus selalu sigap dan siap menjamin ketersedian air dan menanggulangi keluhan masyarakat secepatnya, khususnya terkait air bersih," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan